Home / Kota Musi / Ratusan Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Halal Bihalal dengan Pangdam II/Sriwijaya

Ratusan Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Halal Bihalal dengan Pangdam II/Sriwijaya

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia

Syukuran Hari Jadi Kota Palembang ke 1336 Tahun

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Suasana apel gabungan usai cuti bersama Lebaran yang diselenggarakan Kodam II/Swj. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, KoranSN

Ratusan prajurit dan PNS Korem 044/Gapo mengikuti acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Kodam II/Sriwijaya bertempat di lapangan Jasdam II/Sriwijaya Jalan Letjen Harun Sohar Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Rabu (12/6/2019).

Sebelumnya diawali dengan dilaksanakan apel gabungan pengecekan pasca cuti bersama lebaran tahun 2019. Sesuai hasil laporan dan pengecekan seluruh anggota telah kembali dalam keadaan aman dan lengkap.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menyampaikan, agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah di anugerahkan Allah SWT hingga saat ini.

Baca Juga :   Ratusan Ribu Bukuh Nikah Dimusnahkan

“Meskipun Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri telah berlalu, namun semangat Ramadhan dan Idul Fitri harus selalu tertanam dalam kehidupan sehari-hari, selalu berperilaku yang baik dalam setiap interaksi kepada siapapun, selalu menjunjung tinggi soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat,” kata Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan, bahwa makna yang dapat kita petik dari pelaksanaan ibadah ramadhan dan perayaan Idul Fitri adalah adanya ketaatan dan kedisiplinan dalam menjalankan ibadah. Ketaatan dan kedisiplinan ini harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan kedinasan untuk senantiasa mematuhi segala aturan yang berlaku dalam kehidupan kemiliteran.

Baca Juga :   Danrindam II/SWJ Lepas Pasukan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya

“Segenap prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya dapat mengambil hikmah Idul Fitri, dengan menampilkan etos kerja dan semangat pengabdian. Apa yang kita perbuat hari ini, harus lebih baik dari hari kemarin dan apa yang kita perbuat hari esok, harus lebih baik dari hari ini. Dan hindari penyakit AIDS yaitu Angkuh, Iri, Dengki dan Sombong,” pungkasnya.

Selanjutnya seluruh anggota Kodam II/Sriwijaya berbaur dan berjajar beriringan melaksanakan Halal Bihalal, ungkapan saling memaafkan, mohon maaf lahir dan bathin, dengan semangat suasana Hari Raya Idul Fitri menutup seluruh rangkaian kegiatan. (awj/rl)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wujudkan 10 GOR di Daerah, Herman Deru Ingin Dongkrak Prestasi Atlet Sumsel

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru menerima Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.