Rayakan HPN, Astra Motor Sumsel Beri Wartawan Servic Gratis

Mekanik Astra Motor Sumsel menservic motor Honda. (foto-ist)

SEBAGAI bentuk apresiasi terhadap insan media di Kota Palembang, Main Dealer Astra Motor Sumsel memberikan servis dan ganti oli gratis kepada awak media yang sudah berkontribusi besar mempromosikan berbagai kegiatan pengenalan dan penjualan sepeda motor Honda.

“Suara Nusantara dan berbagai media lain sangat berperan besar kepada kami. Maka kami menyediakan servis dan ganti oli gratis bagi insan pers,” ucap Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus, kemarin.

Motor dikatakannya, menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. “Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita,” jelas Ronny.

Baca Juga :   Honda Fest Goes to Dinas Perkebunan

Tidak hanya memberikan servis dan ganti oli gratis dikatakannya, pihaknya juga mempromosikan berbagai layanan yang diberikan kepada konsumen, yakni unit Honda Care dan aplikasi Motorku. Honda Care hadir sebagai layanan emergency bagi konsumen motor Honda, apabila mengalami kendala terhadap motornya saat perjalanan jauh ataupun ketika berada di rumah.

“Terkait aplikasi Motorku, untuk sementara tersedia di versi android. Untuk selanjutnya, kami akan mengembangkannya di IOS,” tambahnya.

Diharapkannya, dalam rangka menyemarakkan HPN yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020 hubungan antara insan pers dengan Astra Motor Sumsel bisa terus berjalan dengan baik dan saling mengembangkan bisnis dengan sinergis.

Baca Juga :   PT INKA Bangun Pabrik Baru di Banyuwangi

“Jadi media juga semakin naik nilai beritanya, dan kami secara bisnis bisa meningkatkan image motor Honda,” pungkasnya. (ima/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin dan Gugus Tugas Covid-19 Semprot Ruas Jalan Kota Pangkalan Balai Dengan Disinfektan

BUPATI Banyuasin H Askolani SH MH didampingi BPBD Kesbangpol, Kapolres Banyuasin dan Dandim 0430 melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.