Home / Ekonomi / Rayakan HUT ke 58, BSB Kunjungi Panti Asuhan

Rayakan HUT ke 58, BSB Kunjungi Panti Asuhan

Direktur Operational BSB Mertolihan bersama jajaran saat berfoto bersama dengan penerima bantuan. (foto/ferdinan)
Direktur Operational BSB Mertolihan bersama jajaran saat berfoto bersama dengan penerima bantuan. (foto/ferdinand Deffryansyah)

Palembang, SN

Sebagai wujud syukur dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 58, Bank Sumsel Babel (BSB) melakukan kunjungan ke beberapa panti asuhan dipimpin langsung oleh Direktur Operational BSB Mertolihan. BSB juga memberikan bantuan uang sebesar Rp 10 juta untuk masing – masing panti asuhan, dan Sembako serta alat-alat kebutuhan lainnya.

“Ini merupakan wujud syukur kami dalam rangka ulang tahun yang ke 58 sudah dapat membantu meningkatkan potensi daerah dan ekonomi daerah,” kata Mertolihan saat mengunjungi Panti Asuhan Hakiki Jalan Perumdam Km 7 Palembang, Rabu (28/10).

Baca Juga :   Qnet Usung Konsep Bisnis Penjualan Langsung

Ia berharap, di ulang tahun yang ke 58 ini, BSB dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk jauh lebih baik lagi dan dapat lebih mensejahterakan pegawai.

“Mengenai keuntungan BSB sendiri untuk posisi saat ini mencapai Rp 308 miliar untuk September 2015, sedangkan untuk kredit sekitar Rp 11,5 triliun untuk pihak ketiga sekitar Rp 18,1 triliun, promotion tabungan Rp 4,4 triliun dan Deposito Rp 7,4 triliun. Harapan ditahun 2016 dana pihak ketiga ini meningkat  sampai 15% atau 20 %,” ungkapnya.

Baca Juga :   Yuliana Kini Bebas Dari Pasung

Lanjut Mertolihan, rencananya di tahun ini, BSB akan meluncurkan produk baru, yakni BSB Cash. Selain itu ada juga produk tabungan Simpanan Pelajar (simpel).

“Simpel ini sendiri terdiri dari dua, yakni ada yang konvensional dan ada juga yang syari’ah, direncanakan akan diluncurkan bulan depan,” ujarnya. (rik)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : awik obsesi

Avatar

Lihat Juga

Makan Keluarga Sepuasnya di The Excelton

Palembang, KoranSN Memasuki minggu ke dua di bulan Juli ini, The Excelton Hotel Palembang kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.