Rayakan Idul Fitri, Pangdam Bersilaturahmi Melalui Video Conference

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan saat menggelar silaturahmi virtual melalui video conference. (foto-humas kodam)

Palembang, KoranSN

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan menggelar silaturahmi virtual melalui video conference dengan Gubernur,  Kapolda dan Ketua DPRD Sumsel, serta  para Bupati, Dandim, Kapolres dan Walikota se-Sumsel, Minggu (24/5/2020).

Biasanya tahun sebelumnya, Pangdam II/Swj bersilahturahmi langsung dengan warga serta jajaran Kodam II Sriwijaya dengan menggelar open house.

Mengingat, Pandemi Covid -19 yang melanda Indonesia, dan khususnya Sumatera Selatan tahun ini maka silahturahmi digelar menggunakan Vidcon.

Baca Juga :   Subuh Berjemaah Melatih Disiplin Diri

Dalam silahturahmi tersebut, Pangdam mengatakan, walaupun disuasana Covid-19 ini, silaturahmi tetap terus berjalan meski tidak bisa berjabat tangan namun bisa langsung bertatap muka.

“Meskipun kita tidak saling berjabat tangan namun kita masih bertatap muka seperti ini. Mudah-mudahan dengan begini Hablum Minan-nas kita tetap terjaga, tentunya silaturahmi ini sebagai jalan pembuka solusi masalah yang dihadapi dan akan segera selesai, terutamanaya dalam menghadapi masalah Pandemi Covid19 yang telah memberlengguh kita beberapa bulan ini.

Sebagai mahluk yang sempurna diciptakan oleh Allah SWT tentu diberikan akal pikiran, meskipun berjarak fisik tapi bisa sambung silaturahmi seperti ini,” ujar Pangdam dalam rilis resmi Pendam II/Sriwijaya kepada Suara Nusantara.

Baca Juga :   Pangdam: Bhakti Sosial Wujud Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dan khilafan yang pernah terjadi selama hampir dua tahun memimpin Kodam II Sriwijaya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sumsel Banjir Dukungan dari DPR RI Hingga Mantan Pelatih dan Pemain SFC

Palembang, KoranSN Terpilihnya Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.