Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Razia KKYD Polsek Air Kumbang Tekan Kejahatan Jalanan

Razia KKYD Polsek Air Kumbang Tekan Kejahatan Jalanan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Suasana menggelar razia saat patroli berlokasi di Desa Sido Mulyo Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/1/2019).(foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Untuk menekan para pelaku kejahatan jalanan, khususnya di malam hari, personil Polisi Sektor (Polsek) Air Kumbang menggelar razia dengan cara patroli hunting dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).
Razia tersebut dipimpin langsung Kanit Provos Polsek Air Kumbang Aiptu Juarsa Ishak, berlokasi di Desa Sido Mulyo Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/1/2019).

Razia kali ini dengan sasaran 3C, premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas di Air Kumbang.

Baca Juga :   Menhub Akan Bantu Sarana Trasportasi Air di Muba

Kapolsek Air Kumbang Iptu Gunawan Sahferi mengatakan, dalam giat tersebut personil melakukan pemeriksaan dan penggeledahan para pemuda yang berkumpul dan para pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas di TKP.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengantisipasi dan sekaligus untuk menekan para pelaku kejahatan jalanan pada malam hari yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Air Kumbang,” kata Kapolsek Iptu Gunawan Sahferi. (sir)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Terima Sabuk Hitam Taekwondo Indonesia

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin H Askolani menerima sabuk hitam Taekwondo Indonesia. Penghargaan ini diberikan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.