Real Madrid Incar Loew Gantikan Zidane

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew. (Foto-Net-Vivanews)

Madrid, KoranSN

Hasil mengecewakan kembali dipetik Real Madrid. El Real hanya bermain imbang 2-2 melawan Numancia di Copa del Rey, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

Real Madrid tetap lolos ke perempat final dengan agregat 5-2, karena mereka menang 3-0 di leg pertama. Namun, hasil imbang ini tetap membuat kinerja Madrid jadi sorotan.

Sebab, Real Madrid sebelumnya juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Hasil imbang yang bikin Madrid tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen LaLiga.

Baca Juga :   Imbang Lawan Indonesia, Filipina Melaju ke Semifinal Piala AFF

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, kondisi ini membuat manajemen Real Madrid dikabarkan akan menendang Zinedine Zidane dari kursi pelatih di akhir musim ini.

Dan, presiden Real Madrid, Florentino Perez akan menunjuk pelatih timnas Jerman, Joachim Loew untuk menggantikan Zidane di kursi pelatih, akhir musim ini.

Perez sudah membuka komunikasi dengan Loew, yang merupakan sosok yang sukses membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017.

Hanya saja, tidak mudah buat manajemen Madrid bisa mendapatkan Loew. Sebab, Loew masih terikat kontrak dengan Federasi Sepakbola Jerman (DFB) hingga 2020. (vivanews)

Baca Juga :   Max Verstappen Optimis Lawan Pembalap Tim Mercedes di Silverstone
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kenang Maradona, Para Pemain Napoli Kenakan Jersey Nomor 10

Jakarta, KoranSN Para pemain Napoli serempak mengenakan Jersey bernomor punggung 10 dan bertuliskan nama Maradona …