Realme C1 Hadir dengan Baterai Besar

Realme sebuah smartphone yang memiliki baterai besar. (foto-ist)

Palembang, koranSN

Realme, merek smartphone yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau mempersembahkan Realme C1, smartphone dengan “Baterai Besar”, “Layar Besar”, dan desain yang trendi bersamaan dengan Realme 2 & Realme 2 Pro pada tanggal 9 Oktober yang lalu.

Marketing Director of Realme SEA,Josef Wang menjelaskan, masuk ke dalam segmen harga yang agresif, Realme C1 dijual seharga Rp 1.399.000 pada penjualan pertamanya di Lazada akan mendefinisikan ulang smartphone entry-level di Indonesia dan menyediakan smartphone yang mengintegrasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish di Indonesia dengan harga terjangkau. Realme C1 akan tersedia secara eksklusif untuk penjualan online perdana di Lazada Indonesia mulai 30 Oktober 2018 pukul 11.00. Dengan konfigurasi spesifikasi yang canggih dan kuat dan harga yang jujur, Realme C1 juga dianggap sebagai tolak ukur baru untuk smartphone entry-level di Indonesia.

“Realme C1 lahir dari riset kami yang luas di negara berkembang dimana mereka selalu mencari kinerja yang baik dan desain yang elegan dari produk smartphone entry-level. Biasanya, smartphone entry-level hanya dilengkapi dengan layar berkualitas rendah, kapasitas baterai kecil, kamera utama lensa tunggal dan desain membosankan,”ujarnya.

Baca Juga :   BCA Expo Wujudkan Nasabah Miliki Kendaraan dan Rumah

Realme dijelaskannya, memberi mereka lompatan besar dengan membawa Realme C1 ke Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai fitur utama seperti Layar Poni 6.2 inci, baterai besar 4.230mAh, kamera utama ganda dan Unibody Glossy Design, Realme C1 akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level di Indonesia. “Tidak hanya itu, kami percaya Realme C1 akan menjadi raja smartphone entry-level baru untuk generasi muda di Indonesia,” katanya.

Standar performa baru pada smartphone entry-level Realme C1 sangat totalitas dalam menyediakan beberapa spesifikasi yang tinggi untuk segmen harga ini, untuk menjadikan Realme C1 sebagai raja dari smartphone entry-level. Dilengkapi dengan baterai besar 4.230mAh yang dilengkapi dengan AI Power Master, untuk penghematan daya dan umur baterai. Misalnya, App-freezing Power Saver dan Quick App Freezing akan membantu mengurangi konsumsi daya secara keseluruhan. Dalam kondisi pengujian, baterai akan lebih hemat 5%-11% saat kedua fungsi tersebut diaktifkan dibandingkan saat kedua fungsi tersebut dimatikan.

Realme C1 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Dengan proses 14nm yang canggih dan frekuensi hingga 1.8GHz, prosesor ini secara efisien dapat mengurangi konsumsi daya dan mengontrol panas. Dengan pemrosesan gambar yang lebih canggih dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 256GB melalui micro SD slot, Realme C1 dapat menjalankan beberapa jenis game dengan lancar, tanpa lag.

Baca Juga :   Astra Motor Gelar Journalist Competition 2017 Berhadiah Jutaan Rupiah (FOTO)

Smartphone Realme C1 mendukung jaringan 4G dan VoLTE, yang memungkinkan pengguna untuk browsing saat melakukan panggilan telepon. Memiliki dua slot kartu SIM berukuran nano SIM dan satu slot Micro SD, smartphone ini sangat memenuhi kebutuhan komunikasi kaum muda dan memungkinkan mereka untuk secara bebas beralih antara pekerjaan dan kehidupan sosial dalam satu smartphone. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Presiden Umumkan 9 Langkah Cegah Perlambatan Ekonomi

Jakarta, KoranSN Presiden Joko Widodo mengumumkan sembilan langkah yang akan diambil pemerintah pusat, dan daerah …