Realme Luncurkan Jam Tangan Pintar Perdana

Poster promosi jam tangan pintar realme Watch untuk India. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Merk ponsel asal China, realme, baru saja meluncurkan produk jam tangan perdana realme Watch.

Dikutip dari laman The Verge, realme Watch memiliki fungsi yang sama dengan realme Band, diantaranya sensor detak jantung dan pemantau tidur, namun, dengan layar yang lebih besar.

Layar kotak jam tangan ini berukuran 1,4 inci display LCD 320×320, perangkat ini beroperasi dengan sistem berbasis Android.

Layar tersebut berfungsi layaknya panel pada jam tangan pintar, menampilkan notifikasi dan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Baca Juga :   Andien Akan Terbitkan Buku, Gandeng Najeela Shihab Hingga Reza Gunawan

Layar realme Watch menggunakan kerapatan piksel 323ppi an kecerahan 380 nit, dikutip dari GSM Arena. Layar tersebut sudah dilindungi dengan gelas 2.5D Corning Gorilla Glass 3.

Sama seperti realme Band, Watch juga memiliki fitur mengawasai detak jantung,hanya saja sensor PPG yang digunakan berasal dari Goodix, yang juga dilengkpai dengan SpO2 monitor yang bisa menghitung kadar oksigen dalam darah.

Jam tangan ini mendukung 14 mode untuk berolahraga, antara lain aerobic capacity, badminton, treadmill, elliptical dan tenis meja.

Fitur baru yang disematkan di realme Watch berupa kontrol untuk musik dan kamera, jam tangan bisa berfungsi sebagai tombol shutter kamera dan tombol nyala/mati, mengganti lagu dan menyesuaikan volume.

Baca Juga :   Rumah Sakit Hewan Sumsel Siap Layani USG Rontgen, Bedah dan Rawat Inap

Jam tangan pintar ini beredar di India seharga 3.999 rupee (setara Rp783.000), belum ada informasi kapan produk ini akan hadir di Indonesia. (Antara/ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Samsung S20 Buds Edisi BTS Rilis 9 Juli

Jakarta, KoranSN Samsung Electronics Indonesia menghadirkan kolaborasi spesial dengan grup musik BTS, melalui produk Galaxy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.