Home / Pendidikan dan Teknologi / Rektor Unsri “Anten-anten” Bersama Menhub dan BPK RI

Rektor Unsri “Anten-anten” Bersama Menhub dan BPK RI

Rektor Unsri Prof Ir Aniss Saggaff saat menerima kunci bus secara simbolis dari menteri perhubungan RI Budi Karya Sumadi. (foto-ist)

Palembang, Koransn

Rektor Unsri Prof Ir Anis Saggaff menghadiri acara ‘Anten-anten Samo Menhub RI dan Anggota I BPK RI’ bertema “Gaya Hidup Bertransportasi Modern Millenials” di Auditorium Kampus Unsri Indralaya, Senin (4/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Menhub RI memberikan 2 unit bus untuk mahasiswa Unsri yang diserahkan secara simbolis kepada Rektor Unsri, Prof Anis Saggaf yang didampingi oleh Anggota I BPK RI dan Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru

Baca Juga :   Pemkab Muba Tingkatkan Kesejahteraan, Taraf Pendidikan dan Perlindungan Guru

Anis Saggaff menyampaikan ucapan terimakasih dengan bantuan 2 bus yang diberikan oleh Menhub untuk operasional mahasiswa di dalam kampus Unsri.

“Di depan kita ada 2 bus baru yang akan diserahkan oleh Menteri Perhubungan pada Universitas Sriwijaya dan bus ini dipergunakan untuk anak-anak mahasiswa keliling kampus pergi ke fakultas – fakultas tempat kuliah” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut Anis juga mengaku berterimakasih pada Gubernur Sumsel yang sangat memperhatikan Unsri yang berencana membuat taman rusa di Unsri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada gubernur yang sangat memperhatikan kita. Kita doakan nanti upaya gubernur membuat taman rusa di Unsri akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat,” pungkasnya. (fer)

Baca Juga :   Dukung Pendidikan Perguruan Tinggi Rahmaniyah, Wisudawan/Wisudawati Ucapkan Terima Kasih untuk Pemkab Muba

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kolaborasi Tingkatkan Minat Baca Sampai ke Pelosok Musi Banyuasin

Sekayu, KoranSN Menurunnya minat membaca saat ini tidak membuat surut Bunda Baca Muba, Hj Erini ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.