Relawan Baratayudha Siap Menangkan Ishak – Yudha

Ishak Mekki – Yudha Mahyuddin. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Dukungan untuk kemenangan pasangan Ishak Mekki – Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni mendatang terus mengalir. Kali ini giliran Relawan Baratayudha yang secara tegas berkomitmen mendukung pasangan yang diniliai pengamat sebagai pasangan paling serasi ini.

Hal ini terungkap dari pertemuan silaturahmi yang digelar Relawan Baratayudha, Selasa (16/1/2018) malam di Posko Relawan Baratayudha di kawasan Jalan Sudirman Km 4,5, Palembang.

“Terima kasih banyak atas dukungan ini. Mari kita bekerja keras untuk meraih kemenangan menuju Sumsel Lebih Baik,” tutur Yudha yang putra mantan Gubernur Sumsel, Prof. Mahyuddin ini optimis.

Baca Juga :   Pilgub 2018, Aswari Bergantung Hasil Survei

Sebagaimana diberitakan, Ishak Mekki yang Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, menggandeng tokoh muda Sumsel, Yudha Pratomo Mahyuddin sebagai pasangan untuk maju dalam kompetisi Pilgub mendatang.

Ishak Mekki merupakan sosok yang berpengalaman dalam birokrasi. Dua periode sukses sebagai Bupati OKI dan saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub).

Sementara Yudha Mahyuddin dikenal sebagai figur muda yang memiliki kemampuan dan visi jauh ke depan.

Sebagai organisatoris, Yudha sukses memimpn Karang Taruna Sumsel dan sejumlah organisasi lainnya. Di samping itu, Yudha juga dianggap mewakili sosok muda yang menguasai informasi dan teknologi dan berpendidikan tinggi serta mampu berbahasa asing.

Baca Juga :   Penambahan Pendudukan Pengaruhi IPM

Perpaduan dua figur ini dianggap yang paling serasi dibanding dengan kandidat lain. Banyak pihak berkeyakinan apabila Sumsel dipimpin keduanya maka visi untuk menjadikan Sumsel lebih baik akan dapat terwujud. (rel)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Penyebaran Data dan Informasi yang Transparan, Gubernur HD Launching Aplikasi SIMATA

Palembang, KoranSN Transformasi informasi memang sangat dibutuhkan di era digital saat ini. Hal itu yang …