Rabu , Februari 20 2019
Home / Politik dan Pemerintahan / Relawan Cakra AHY Dukung AHY Maju Pilpres 2019

Relawan Cakra AHY Dukung AHY Maju Pilpres 2019

Koordinator CAKRA AHY, Muchendi Mahzareki memimpin deklarasi dukungan kepada AHY untuk maju di Pilpres 2019. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Relawan Cakra AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) se Sumsel mendeklarasikan diri mendukung AHY untuk maju pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Relawan Cakra yang berisikan anak muda milenial yakin AHY merupakan sosok yang tepat untuk mewakili kaum milenial di Indonesia.

Koordinator Relawan Cakra AHY Provinsi Sumsel, H Muchendi Mahzareki mengatakan, deklarasi ini merupakan desakan dari pemuda di Sumsel yang menginginkan AHY untuk maju di Pilpres.

“AHY ini belum resmi Capres atau Cawapres dann deklarasi ini bukan karena AHY ingin maju di Pilpres tetapi murni karena desakan dari kaum muda,” kata Muchendi usai deklarasi didampingi koordinator Cakra AHY 17 kabupaten/kota di Sumsel, di York Kafe Simpang Polda Palembang, Minggu (5/8/2018).

Baca Juga :   Ribuan Warga Plaju Siap Dukung Sarimuda-Abdul Rozak (FOTO)

Ia mengatakan mungkin saja nantinya AHY tidak maju Pilpres dan hanya menjadi pendukung. Namun sebagai anak muda Relawan Cakra AHY setuju mendukung yang masih muda, karena yang masih muda pasti paham dengan pemikiran anak muda. Muda adalah kekuatan kalau dilihat dari prespektif optimis,” ungkap Muchendi.

“Saya ingin mendeklarasikan AHY agar bisa diperhitungkan di Indonesia. Anak muda diajak. Insya Allah kita akan menyumbangkan pemikiran kepada AHY. Apalagi kalau beliau benar-benar nyalon nantinya,” tambah mantan Anggota DPRD Sumsel ini.

Baca Juga :   Tim Pemenangan Solid, Ishak-Yudha Selalu Contohkan Saling Menghargai dan Menghormati

Ia berharap dengan adanya dukungan dari pemuda di seluruh Indonesia, keberadaan AHY bisa dipertimbangkan untuk diusung pada Pilpres mendatang.

Muchendi optimis prinsip muda sebagai kekuatan, akan dipegang teguh oleh kawan-kawan yang tergabung di Cakra AHY. Prinsip ini diyakini akan membawa terobosan kebaruan jika AHY kelak memimpin.

“Ketika AHY memimpin, mungkin saja dapat memicu munculnya menteri – menteri muda yang berusia di bawah 30 tahun-an,” ujar Muchendi. (awj)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru : Ambil Kebijakan Dalam Membangun, Kita Sepakat akan Merujuk Data yang Disajikan BPS

Palembang, KoranSN Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan membentuk kesamaan persepsi dan pikiran satu data yang ...