Relawan Paslon Peduli Korban Banjir

Tampak Relawan Paslon memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Kepedulian terhadap para warga korban banjir sejak beberapa pekan terakhir kembali ditunjukkan relawan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup OKI nomor urut 1 H Iskandar SE-HM Djakfar Shodiq (ISO).

Kemarin, dimotori sesepuh masyarakat setempat H Tarmos Yusuf, relawan ISO memberikan bantuan Sembako kepara warga di Lingkungan 1 Kelurahan Jua-jua RT 5 Kelurahan Cintaraja, Kelurahan Mangunjaya dan Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Seperti kita ketahui bersama, akibat intensitas curah hujan tinggi dan meluapnya aliran sungai atau lebak, tak sedikit rumah warga di Kecamatan Kayuagung terendam banjir dengan kedalaman bervariasi. Hal ini tentunya sangat menyulitkan aktifitas keseharian warga,” ungkap salah satu relawan ISO bernama Dudy Husfalegi.

Baca Juga :   Ishak-Yudha Janjikan Beasiswa Bagi Santri Berprestasi

Mendapati kondisi tersebut lanjut Dudy, mereka berinisiatif untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir dengan memberikan bantuan Sembako sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Kegiatan bhakti sosial yang mengedepankan kepedulian antar sesama ini, tentunya sangat disambut baik warga setempat.

Sesepuh di Kayuagung H Tarmos Yusuf saat dikonfirmasi mengatakan, mereka tergugah untuk meringankan beban warga dengan memberikan bantuan Sembako murni sebagai bentuk kepedulian antar sesama. “Dan hal ini tidak sedikitpun ada kaitannya dengan Pilkada,” katanya.

“Ini kegiatan kita yang kedua, setelah sebelumnya juga telah memberikan bantuan serupa ke wilayah RT 1, 4 dan 5 Kelurahan Jua-Jua. Kita berharap dan berdoa semoga banjir yang melanda permukiman warga dapat segera surut sehingga aktifitas mereka tidak terkendala,” pungkasnya.(iso)

Baca Juga :   Keluarga Besar Tuan Junjungan Dukung Dodi-Giri
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …