Relawan Siap Antar AY-HJ Daftar ke KPU

H Ahamd Yani dan H Juarsah Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Jelang dibukanya sesi pendaftaran peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim pada awal pekan depan. Salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, H Ahmad Yani- H Juarsah (AY-HJ) akan didampingi para relawan yang tersebar di berbagai wilayah mulai dari Kecamatan sampai desa saat mendaftar nantinya.

“Jika diminta kami siap mendampingi AY-HJ mendaftar ke KPU Muara Enim nanti. Sekarang ini kami masih konsentrasi melakukan penggalangan dukungan untuk H Ahmad Yani dan H Juarsah maju Pilkada Muara Enim 2018 ini,” kata Aris Munandar, selaku ketua Relawan Ahmad Yani dihubungi, Selasa (2/1/2017).

Baca Juga :   Ratusan Penembak Ikuti Bukit Asam Open 2019

Aris menjelaskan, pekerjaan relawan AY lebih fokus pada penggalangan dukungan sampai di tingkat TPS untuk memenangkan Ahmad Yani dan H Juarsah SH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 mendatang.

“Para relawan bekerja dengan ikhlas demi mendapatkan pemimpin amanah dan merakyat. Kedua sosok ini sangat melekat dengan pemimpin yang amanah dan merakyat,” sebutnya.

Sementara itu, Ir H Ahmad Yani MM, calon bupati Muara Enim menuturkan, jelang pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Muara Enim oleh KPU Muara Enim pekan depan, pihaknya sudah mempersiapkan diri baik secara administrasi dan perorangan. Dia juga ingin pada saat mendatangi kantor KPU Muara Enim dapat didampingi para relawan.

Baca Juga :   Polres Pagaralam Kembali Tangkap Bandar Narkoba

“Tentunya kita ingin ada relawan yang ikut mendampingi,” ungkap Yani.

Ahmad Yani juga menambahkan, persiapan Tim AY-HJ sudah matang jelang pendaftaran di KPU Muara Enim. “Mengenai proses koalisi 3 partai yang dibangun Demokrat, PKB, dan Hanura sudah selesai untuk menuju pendaftaran di KPU Muara Enim,” pungkasnya. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Infrastruktur dan SDM Masih Kendala Pembelajaran Daring

Lahat, KoranSN Sosialisasi dan kunjungan kerja Dewan Pendidikan Sumatera Selatan ke tiga wilayah kabupaten yaitu …