Home / Lacak / Remaja di Lahat Jadi Pengedar Narkoba

Remaja di Lahat Jadi Pengedar Narkoba

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Remaja dibawah umur ‘GA’ (18) yang merupakan pengedar narkoba jenis sau ditangkap pihak kepolisian Satres Narkoba Polres Lahat saat tersangka sedang berada di kontrakannya yang berlokasi di kawasan Jalan R Suprapto Lahat.

Selain menangkap ‘GA’, di lokasi yang sama polisi juga menangkap tersangka ‘FO’ (27) dan ‘MA’ ‘(23)’ serta ‘JH’.

Tertangkapnya para tersangka ini berawal dari informasi warga yang sudah resah dengan transaksi dan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan tersangka. Berbekal informasi tersebut kemudian pihak Satres Narkoba Polres Lahat langsung menuju TKP melakukan penyelidikan.

Baca Juga :   Jembatan Musi IV Jadi Tempat Transaksi Narkoba, BNN Amankan 1 Kg Sabu

Akhirnya, Senin malam (8/10/2018) pukul 20.30 WIB, keempat tersangka beserta barang bukti sabu seberat 0,18 gram dan alat hisap berhasil diamankan.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Lahat, AKP Desli membenarkan penangkapan para tersangka tersebut.

“Tersangka sudah kita amankan beserta barang bukti, selanjutnya masih kita dalami untuk perkara ini,” tandas Kapolres. (rob)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kepergok, Pencuri Gas Elpiji 3 Kg di Lubuklinggau Nyaris Diamuk Massa

Lubuklinggau, KoranSN Kepergok mencuri dua buah tabung gas elpiji ukuran 3 Kg, seorang anak laki-laki ...