Remaja Putri Tenggelam & Hilang di Sungai Komering

Warga saat mencari korban yang hilang di sungai. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Wulan (18) remaja putri warga Kelurahan Kedaton Kecamatan Kayuagung tenggelam dan hanyut serta menghilang di Sungai Komering saat mandi di sungai, Kamis (22/3/2018) menjelang Maghrib.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian ini bermula saat korban mandi di pinggir sungai Komering tepatnya dekat Ponpes Fisabilillah Kayuagung. Korban terperosok dan terbawa arus sungai yang deras, karena kemungkinan korban tidak bisa berenang.

Peristiwa tenggelamnya korban disaksikan temannya yang sedang mencuci motor. Namun sayang, rekannya ini tidak dapat berbuat apa-apa untuk menyelamatkan korban, sebab kondisi arus sungai Komering sore itu sangat deras.

Baca Juga :   Menginap di Hotel, Pasutri Curi HP di Masjid Agung Palembang

Kejadian inipun langsung disampaikan ke pihak keluarga dan masyarakat setempat dan warga yang beramai-ramai melakukan pencarian dengan peralatan seadanya. Akan tetapi, hingga pukul 19.30 WIB, upaya pencarian dihentikan lantaran situasi tidak memungkinkan dan akan dilanjutkan pagi harinya.

Camat Kayuagung Dedi Kurniawan SSTP didampingi Kapolsek Kayuagung AKP Feryanto menuturkan, pihaknya bersama Lurah Kedaton dan BPBD OKI telah mendatangi lokasi kejadian dan berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

“Namun atas kesepakatan antara pihak keluarga, Lurah Kedaton dan Tim BPBD, pencarian malam ini dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi (hari ini), sebab kondisi di lokasi tidak memungkinkan,” tandas Camat. (iso)

Baca Juga :   Mengaku Bisa Gandakan Uang, Janda Asal SU I Ditangkap
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …