Jumat , Desember 14 2018
Home / Go Sport / Rencana Fabregas untuk Hentikan Messi

Rencana Fabregas untuk Hentikan Messi

Cesc Fabregas akan berupaya maksimal untuk menghentikan Lionel Messi. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Lionel Messi akan jadi ancaman besar bagi Chelsea dalam laga melawan Barcelona. Cesc Fabregas pun sudah menyiapkan rencana untuk menghentikan Messi.

Chelsea akan tandang ke Camp Nou di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan di leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Di Stamford Bridge, Messi menjadi mimpi buruk untuk Chelsea. Pemain asal Argentina itu menjebol gawang Thibaut Courtois untuk memberi Barca keuntungan gol tandang.

Baca Juga :   Kemenpora: MotoGP Indonesia di Palembang Mulai 2018

Fabregas meyakini meredam Messi akan jadi kunci bagi Chelsea untuk mengungguli Barca. Oleh karena itu, Fabregas sudah siap untuk menghentikan Messi.

“Jika saya cukup beruntung untuk dimainkan, benar bahwa posisi kami di lapangan berdekatan,” Fabregas mengatakan kepada Marca.

“Menghentikannya akan sulit, tapi saya akan mencoba melakukan segalanya sehingga dia merasa tidak nyaman dan tidak bisa tampil sempurna.”

“Saya melihatnya (Messi) sebagai rival yang ingin menang dan saya menginginkan hal yang sama. Kami di tim yang berbeda dan setiap pemain ingin yang terbaik untuk klubnya. Jelas Anda selalu punya respek untuk satu sama lain,” dia menambahkan. (detikcom)

Baca Juga :   Anfield Bertuah Lagi untuk Si Merah
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Inggris Mendominasi Babak 16 Besar Liga Champions

Jakarta, KoranSN 16 tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dan Inggris ...

error: Content is protected !!