Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Resepsi Pernikahan Nopri dan Yaya Meriah

Suasana resepsi pernikahan Noprianto Hasmita dan Ria Miranda Putri yang berlangsung di The Sultan Convention Center. (foto-erwin/koransn)

Palembang, KoranSN

Resepsi pernikahan pemilik nama lengkap Noprianto Hasmita SE (Nopri) putra bungsu dari pasangan Nazaruddin SH dan Nurhaidah dengan Ria Miranda Putri (Yaya) putri sulung pasangan Koprawi SPd MSi dan Erika Yuliasti SPd MSi yang berlangsung meriah, di The Sultan Convention Center Jalan Sultan M Mansyur No 7 Bukit Lama Palembang, Minggu (8/9/2019).

Kemeriahan terasa saat kedua mempelai dihibur dengan berbagai kesenian serta kedatangan para tamu kerabat, handai taulan maupun para pejabat yang ada di Sumsel. Diantara pejabat yang hadir diantaranya Gubernur Sumsel H Herman Deru, pejabat dari Kejaksaan, dari Pemerintahan Daerah, Ketua Ombudsman Pusat Prof Amzulian Rifai, dan banyak tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga :   DPRD Musi Rawas Sukses Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas ke-76

Tak lupa diantara tamu yang hadir, teman sejawat dari Nazaruddin SH yang juga menjabat Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Sumsel, keluarga dekat, dan handai taulan.

Nopri-Yaya mengakhiri status lajang setelah melakukan prosesi akad nikah dihadapan penghulu yang berlangsung khidmat di kediaman mempelai wanita Jalan Silaberanti Lorong Aur Gading No.48 Palembang pada Jumat, 6 September 2019. (ima/adv)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Cik Ujang Serahkan Bantuan Alat Pertanian ke Para Petani

BUPATI Lahat Cik Ujang SH, Jumat (24/1/2020) menyerahkan bantuan alat pertanian dan memberikan sertifikat penyuluh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.