Home / Go Sport / Respek Zidane untuk Klopp

Respek Zidane untuk Klopp

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Zinedine Zidane tidak kenal Juergen Klopp secara pribadi. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Zinedine Zidane mengaku tak mengenal dan tidak pernah berbicara dengan Juergen Klopp. Yang Zizou tahu adalah hasil kerja bagus manajer asal Jerman itu.

Zidane dan Klopp akan saling bertemu di final Liga Champions 2018. Real Madrid yang dilatih Zidane akan berhadapan dengan Liverpool-nya Klopp di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Ini menjadi duel pertama Zidane dengan Klopp, saat masih aktif bermain keduanya juga tak pernah berhadapam. Zidane punya nama yang mentereng semasa menjadi pemain, sedangkan Klopp tidak.

Pelatih Los Blancos itu mengaku tak mengenal Klopp secara pribadi, bahkan bicara pun tak pernah. Akan tetapi, Zidane tahun kalau pria asal Jerman itu punya perjalanan yang oke sebagai pelatih.

“Aku tidak mengenalnya secara pribadi, aku tidak pernah berbicara dengannya, tetapi aku telah melihat karyanya dan itu luar biasa,” kata Zidane seperti dikutip dari The Guardian.

“Dia telah menunjukkannya selama bertahun-tahun, bukan cuma di Dortmund tetapi juga sekarang dengan Liverpool. Aku sangat menghormatinya atas apa yang dia lakukan di Liga Champions dan Premier League,” sambungnya.

Final Liga Champions kali ini akan menjadi yang kedua untuk Klopp, setelah sebelumnya gagal juara bersama Borussia Dortmund pada 2013. Satu final lainnya dirasakan Klopp di Eropa adalah pada ajang Liga Europa pada 2016 bersama The Reds, namun kembali gagal juara setelah kalah dari Sevilla.

Sementara itu, final Liga Champions kali ini menjadi yang ketiga untuk Zidane di pentas Eropa sebagai pelatih. Dua final sebelumnya selalu berhasil dituntaskan dengan juara. (detikcom)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kalinic Tolak Medali Runner-up Piala Dunia 2018

Madrid, KoranSN Nikola Kalinic sejatinya mendapat jatah medali runner-up Piala Dunia 2018 yang lantas ditolak. ...

error: Content is protected !!