Home / Foto / Reuni Akbar dan Pelantikan IKA Unsri

Reuni Akbar dan Pelantikan IKA Unsri

Ketua Umum IKA UNSRI Dr Agung Firman Sampurna bersama para pengurus IKA UNSRI foto bersama memperkenalkan kaos reuni akbar IKA Unsri usai jumpa pers di Gedung Sekretariat IKA UNSRI di jalan Hoki No 15 Kampus Pom IX Palembang, Jumat (30/3).-ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Reuni Akbar alumni Universitas Sriwijaya akan digelar bersamaan pelantikan Pengurus Nasional Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) pusat periode 2017-2021.

Dalam rangkaian Reuni Akbar dan pelantikan Pengurus Nasional ini diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama pengurus, dari tempat perhelatan di Hotel Arista Palembang menuju gedung sekretariat IKA Unsri di Jalan Hoki No 15 Kampus POM IX Palembang.

Selanjutnya, akan dilakukan peresmian sekretariat baru IKA Unsri oleh Rektor Unsri, Sabtu (31/3/2018).

Ketua Umum IKA Unsri, Dr. Agung Firman Sampurna, yang akrab disapa AFS mengatakan, jalan sehat ini untuk mengenalkan sekretariat IKA Unsri kepada semua Pengurus Nasional, namun tidak menutup kemungkinan jika alumni Unsri yang lainnya turut berperan serta.

Menurut Dr. Agung Firman Sampurna yang juga merupakan Pimpinan Audtorat Utama Keuangan Negara I Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI ini, dengan Reuni Akbar diharapkan semua alumni Unsri dari berbagai fakultas dapat saling bersilaturahmi satu sama lain.

AFS juga mengimbau para alumni untuk membuang rasa canggung karena perbedaan status, jabatan dan profesi.

“Sudah saatnya sekarang kita Bersatu, Berpikir dan Berbuat untuk Negeri,” ujarnya.

Acara Reuni Akbar akan diisi dengan berbagai hiburan termasuk sumbangan hiburan dari berbagai angkatan per- fakultas. Setiap alumni boleh berpartisipasi dalam kegiatan Reuni Akbar, mengingat kegiatan ini dari dan untuk alumni.

Dalam rangkaian kegiatan Reuni Akbar ini, panitia juga menyiapkan berbagai merchandise diantaranya; tas, topi, baju dan mug. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Ketua Umum IKA Unsri, Dr. Agung Firman Sampurna didampingi Sekjen IKA Unsri, Ir. Hengky Witarsa mengatakan, usai Reuni Akbar akan dilakukan pelantikan Pengurus Nasional IKA Unsri periode 2017-2021 oleh Rektor Unsri. Lalu dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus IKA Fakultas Kedokteran periode 2017-2021 yang akan dilantik langsung oleh Ketua IKA Unsri, Dr. Agung Firman Sampurna.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri berbagai pimpinan daerah di Sumsel yakni; gubernur, walikota dan bupati, serta mengundang juga beberapa direksi BUMN dan BUMD se-Sumsel. (ded)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Walikota Harnojoyo Terima Penghargaan Pariwisata dari Menpar RI

Palembang, KoranSN Walikota Palembang, H Harnojoyo menerima penghargaan bidang pariwisata yakni; Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia ...

error: Content is protected !!