Ribuan Massa PDIP Memerahkan Kantor KPUD Lubuklinggau.

Ketua DPC PDI P, Suyitno (baju merah) mendampingi paslon walikota dan wakil walikota lubuklinggau, H.Rustam Efendi-Rizki aprilia saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD LubukLinggau,kemarin(10/01/2018). (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Ribuan massa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Lubuklinggau yang merupakan partai pengusung bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H Rustam Efendi-Rizky Aprilla (RR), memerahkan halaman dan ruangan Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kota Lubuklinggau.

Kehadiran jajaran pengurus inti, kader, dan simpatisan PDIP dibawah Komando Suyitno, sekaligus sebagai Ketua Tim Pemenangnan Paslon RR ini, dalam mengantarkan Paslon RR mendaftar ke KPUD Kota Lubuklinggau pada suksesi Pilkada 2018 mendatang.

Selain massa PDI P tersebut, juga hadir jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Lubuklinggau, juga pengusung Paslon RR tersebut.

Pantauan, iring-iringan massa yang berasal dari simpatisan partai pengusung, masyarakat sekitar tersebut, dimulai dari titik kumpul, tepatnya di Hotel Smart Lubuklinggau, sejak pagi hari Rabu (10/1/2018) . Setelah menunaikan sholat luhur, lalu paslon RR ini, terlihat mendatangi Kantor KPUD Kota Lubuklinggau dengan menaiki ojek, hal ini supaya masyarakat mengenal betul sosok Calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklingau yang mengusung jargon ‘Linggau Mantab Untuk Semua’ itu.

Baca Juga :   Dandim 0405 Lahat Hadiri Sertijab Kasdim

Usai berkas dinyatakan lengkap, H. Rustam Effendi dan Riezky Aprilia yang menemui awak media di Media Center KPUD Kota Lubuklinggau itu mengungkapkan, pihaknya maju selaku calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau berkat dukungan masyarakat yang mendukung pihaknya.

“Kini, kita akan melanjutkan mekanisme dan tahapan selanjutnya. Semoga apa yang dicita-citakan kita semua bisa terwujud. Semoga juga apa yang kita jalani ini mendapat ridho dari Allah SWT. Untuk berkas, dari hasil yang disampaikan KPUD Kota Lubuklinggau dinyatakan lengkap,” ungkapnya.

Baca Juga :   Muratara Siap Jadi Tuan Rumah STQ Tingkat Provinsi

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan juga sebagai Ketua DPC PDI P Kota Lubuklinggau, Suyitno mengatakan, akan terus bekerja keras dan berjuangan bersama semua kader, simpatisan hingga kepelosok kelurahan guna memenangkan pasangan H Rustam Efendi dan Rizky Aprillia menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau priode 2018-2023 mendatang. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Lahat Buka Secara Resmi Festival Tari Kreasi Tradisional dan Lagu Daerah

Lahat, KoranSN Dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan potensi daerah, Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pariwisata …