Selasa , September 25 2018
Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Ribuan Masyarakat Antarkan Syaiful Bakhri-Agus Salam ke KPUD Banyuasin

Ribuan Masyarakat Antarkan Syaiful Bakhri-Agus Salam ke KPUD Banyuasin

Syaiful Bakhri mendaftar ke KPU Banyuasin. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Ribuan masyarakat Kabupaten Banyuasin, simpatisan serta kader dari Partai Golkar dan PKPI, Rabu (10/1/2018) mengantarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, H Syaiful Bakhri AR dan H Agus Salam ke KPUD Banyuasin untuk mendaftarkan diri.

Sebelum mendatangi KPUD Banyuasin, awalnya pasangan H Syaiful Bakhri AR dan H Agus Salam, sekitar pukul 13.30 WIB dari rumah menuju Sekertariat PKPI Banyuasin.

Setelah 30 menit beramah-tamah dengan pengurus PKPI Banyuasin kemudian H Syaiful Bakhri AR dan H Agus Salam dengan didampingi Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Banyuasin, Sakri menuju Kantor DPD II Partai Golkar di Jalan Lintas Timur Kelurahan Kayu Are Kuning Kecamatan Banyuasin III.

Kemudian, barulah keduanya mendatangi KPUD Banyuasin untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Kedua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yang diusung Partai Golkar dan PKPI ini menyatakan bahwa di Bumi Sedulang Setudung mempunyai potensi ekonomi yang sangat luar biasa.

Baca Juga :   Apriyadi Harapkan Bantuan BPBD Provinsi

“Kami berdua akan memanfaatkan potensi yang ada untuk sejahterakan rakyat Banyuasin secara menyeluruh,” ujar H Syaiful Bakhri AR.

Menurutnya, pastinya program kerja ia dan H Agus Salam menjadikan Banyuasin sebagai kabupaten terdepan di Bumi Sriwijaya.

“Karena, nyaris semua infrastruktur selama ini kurang terjamah, kita akan kerjakan dan yang rusak diperbaiki,” ungkap Syaiful Bahri.

Sementara H Agus Salam mengutarakan, selain dirinya dan H Syaiful Bakhri AR yang maju dalam Pilkada Banyuasin 2018, ada juga saudara lainnya yang juga ikut mencalonkan diri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

‘”Karenanya, mari kita hindari saling hujat dan menjelekan. Ya, mari kita ciptakan Banyuasin, sejuk, damai dan aman,” pinta Agus Salam.

Baca Juga :   Usai Salurkan Suara, Bupati Empat Lawang Tinjau Sejumlah TPS

Masih dikatakan H Agus Salam, Banyuasin akan Sejahtera Unggul dan Kreatif (Sejuk) sebagai semboyan ia dan H Syaiful Bakhri AR untuk merajud suksesnya pembangunan di Kabupaten Banyuasin.

“Dukungan dan partipasi rakyat Banyuasin wujudkan suksesnya program pembangunan di segala bidang. Mari kita bersama rakyat membangun,” ujar Agus Salam.

Setelah mendaftar diri ke KPUD Banyuasin, pasangan H Syaiful Bakhri AR dan H Agus Salam kembali ke kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin untuk melakukan deklarasi.

Saat tiba di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, pasangan H Syaiful Bakhri AR dan H Agus Salam mendapat sambutan meriah dari ribuan masyarakat dan simpatisan yang mendukung keduanya agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. (sir)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polres Prabumulih Ajak Sukseskan Pemilu 2019 dan Jauhi Narkoba

Prabumulih KoranSN Ajakan dan himbauan menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 kini ...

error: Content is protected !!