Home / Gema Sriwijaya / Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Cik Ujang & Haryanto

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai Cik Ujang & Haryanto


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tampak salah seorang peserta jalan santai yang memenangkan hadiah mobil. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Ribuan masyarakat di Kabupaten Lahat mengikuti jalan santai yang digelar paslon Cabup-Cawabup Cik Ujang dan Haryanto, Minggu (11/2/2018).

Dengan mengambil start-finis di Lapangan sepak bola Kelurahan RD PJKA Bandar Agung Kecamatan Lahat, kegiatan tersebut menyedot perhatian masyarakat dikarenakan ada hadiah 1 unit mobil dan motor.

Saat membuka acara Cik Ujang (Cabup) Hariyanto (Cawabup) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti jalan santai dan mendukung dirinya untuk maju dalam pilkada serentak nanti.

Baca Juga :   Cabai & Bawang Mahal, BI & Pemkab OKI MoU

“Terima kasih kepada masyarakat Lahat dan kami minta izin untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya.

Calon Wakil Bupati Lahat, H Hariyanto SE dengan adanya kegiatan tersebut dapat semakin mempererat ikatan emosional sekaligus menyehatkan jasmani dan rohani. “Saya yakin kehadiran bapak ibu disini adalah bukti nyata dukungan kepada kami,” tutur mantan Sekda Lahat.

Pantauan Suara Nusantara, kegiatan berjalan dengan tertib dan aman semua peserta menikmati jalan santai yang diadakan Paslon CAHAYA. Apalagi dengan adanya hadiah satu unit mobil dan motor serta door prize makin membuat peserta tumpah ruah di lapangan PJKA Bandar Agung. (rob)

Baca Juga :   HBP Wadah Intropeksi Diri Tingkatkan Layanan
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Anggarkan Rp 96 Miliar Untuk Perbaiki Jalan Trans Pulau Rimau

Banyuasin, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin di 2019 ini menyiapkan anggaran Rp 96 miliar untuk …