Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT OKU Selatan ke-15

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT OKU Selatan ke-15

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehan Abuasir saat membuka Jalan Sehat HUT OKU Selatan yang ke-15. (foto-ist)

DALAM rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Selatan (OKUS) ke-15, Pemerintah Kabupaten OKUS, Minggu (20/1/2019) menggelar jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat Muaradua dan sekitarnya. Para peserta tampak antusias memperebutkan berbagai hadiah undian.

Jalan sehat yang mengambil rute dari Gedung Kesenian Muaradua dan finish di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP, M.Si dengan mengibarkan bendera start.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Yohana Yudayanti, S.E, para FKPD, Sekretaris Daerah, para Asisten, Ketua TP PKK, Ketua DWP, para Kepala OPD, para Camat, para pegawai di lingkungan Pemkab OKUS, para pelajar dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   BPMPD PALI Pastikan ADD Dibayar

Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir mengatakan, terselenggarannya kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian peringatan HUT OKUS ke 15.

“Kegiatan ini, Alhamdulillah mendapat sambutan luas dari masyarakat, artinya masyarakat mempunyai kepedulian dan kesadaran penuh akan hidup sehat, ya semoga ini ada manfaatnya guna menumbuhkan gaya hidup sehat dengan rutinitas berolahraga. Selain itu sehat jasmani dan rohani membuat sumber daya manusia (SDM) kita tidak akan tertinggal dari daerah lainnya,”ungkapnya.

Tidak hanya jalan sehat, sambung Wabub, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga menggelar senam sehat bersama yang diikuti dengan penuh semangat oleh para peserta jalan sehat yang berjumlah ribuan. Bahkan usai acara, juga ada pengundian hadiah dengan hadiah utama berupa satu lemari es dan dua buah mesin cuci, serta berbagai puluhan hadiah hiburan.

Baca Juga :   5 Pasang Paslon Daftar ke KPU Banyuasin

“Dengan semangat HUT Kabupaten OKU Selatan ke-15, kita wujudkan masyarakat yang kreatif inovatif dan berdaya saing menuju OKU Selatan BERSAMA,” jelasnya. (dan)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.