Ribuan Pendukung Hantarkan Nansuko Jilid II Daftar KPU

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid II saat mendaftarkan diri ke KPUD. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Ribuan massa pendukung dan simpatisan partai politik (Parpol ) pasangan bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, H SN Prana Putra Sohe–H Sulaiman Kohar (Nansuko) jilid II, Selasa kemarin (9/1/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, tumpah ruah memadati halaman Kantor Komis Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota

Lubuklinggau. Kedatangan Paslon Nansuko Jilid II bersama ribuan massa ini disambut kesenian Reog Ponorogo yang sudah menunggu dil okasi, lalu diangkat menaiki dya “ Singo Barong “ dan diihantarkan ke pintu gerbang KPUD yang berlokasi di Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau itu.

Baca Juga :   2018, Desa Sidomulyo Banyak Menuai Prestasi

Kedatangan pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik (Parpol) yaitu Golkar, PKB, Gerindra, PPP, PAN, PKS PBB, Hanura, Demokrat dan Nasdem ini disambut langsung oleh lima komisioner KPU Lubuklinggau.

Setelah prosesi penyambutan, pasangan SN Prana Putra Sohe-Sulaiman Kohar yang dikenal dengan pasangan “Nan Suko” ini memasuki ruang pendaftaran KPU Lubuklinggau. “Alhamdulillah syukur kami diterima oleh KPU dan berkas kami lengkap.

Sementara kami diusung sembilan partai dan untuk pendaftaran ke KPU ini kami sistem kursi dewan. Dimana dari 30 dewan di DPRD Lubuklinggau, kami memiliki 24 kursi. Alhamdulillah cukup lengkap,” ujar Prana Putra Sohe didampingi H Sulaiman Kohar saat konferensi pers usai pendaftaran di KPU Lubuklinggau tersebut.

Baca Juga :   Kantong Plastik Limbah Crude Oil Ditemukan di Sungai Penukal

Pantauan lain sebelum berangkat menunaikan sholat zuhur dan doa bersama di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau dan selanjutnya menggunakan sepeda Nanan, sapaan H.SN Prana Putra Sohe membonceng sang istri Hj Yetti Oktarina dengan menggunakan sepeda motor. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Desa di Muba Dilanda Bencana Banjir

Palembang, KoranSN Dua desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terendam banjir akibat hujan dengan intesitas …