Ribuan Penonton Hadiri Kontes Dangdut Batu Gajah Baru Muratara

Tampak ribuan penonton yang sedang menyaksikan kontes dangdut batu gajah baru. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Ribuan penonton menghadiri Kontes Dangdut Batu Gajah Baru, kontes dangdut ini diselenggarakan Pemerintah Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Acara berlangsung di Lapangan Volly Ball Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit, mulai dari tanggal 11 Agustus sampai dengan malam tanggal 18 Agustus 2018.

Acen, salah satu penonton Kontes Dangdut Batu Gajah Baru mengatakan, banyak sekali masyarakat yang menonton kontes dangdut tersebut dari anak sampai dengan orang dewasa.

“Saya rasa penonton kontes dangdut malam ini lebih dari seribu orang, lihat saja dari jalan desa sampai ke lapangan bola voly penontonnya penuh,” Kata Acen.

Baca Juga :   Aswari Rivai Siap Jelajahi GIXA 2017 Karo-Dairi

Ia menjelaskan, kontes ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh Pemdes Batu Gajah Baru dan Karang Taruna.

“Setahu saya, kontes ini diadakan oleh pemerintah desa yang bekerjasama dengan Karang Taruna,” jelasnya.

Sementara itu, Heri Thamrin selaku Kepala Desa Batu Gajah Baru mengatakan, jika kontes dangdut ini diselenggarakan oleh Pemdes Batu Gajah Baru dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang bekerjasama dengan Karang Taruna, BPD dan LPM.

“Tujuan kita adalah untuk menghibur masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, karena selama ini jarang sekali diadakan kegiatan semacam ini,” kata Kades.

Baca Juga :   Warga Nibung Muratara Tuntut Realisasikan Pasar Harian

Ia mengaku, jika kontes dangdut ini baru pertama kali dilaksanakan di Desa Batu Gajah Baru.

“ini baru pertama kali diadakan, saya lihat penontonnya banyak sekali. Mungkin lebih dari seribu orang,” tutupnya. (snd)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab Muratara Himbau Warga Tak Kunjungi Tempat Wisata

Muratara, KoranSN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) …