Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Ribuan Penonton Hadiri Kontes Dangdut Batu Gajah Baru Muratara

Ribuan Penonton Hadiri Kontes Dangdut Batu Gajah Baru Muratara

Tampak ribuan penonton yang sedang menyaksikan kontes dangdut batu gajah baru. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Ribuan penonton menghadiri Kontes Dangdut Batu Gajah Baru, kontes dangdut ini diselenggarakan Pemerintah Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.

Acara berlangsung di Lapangan Volly Ball Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit, mulai dari tanggal 11 Agustus sampai dengan malam tanggal 18 Agustus 2018.

Acen, salah satu penonton Kontes Dangdut Batu Gajah Baru mengatakan, banyak sekali masyarakat yang menonton kontes dangdut tersebut dari anak sampai dengan orang dewasa.

Baca Juga :   KPU Kembalikan Berkas Pencalonan Paslon Independen

“Saya rasa penonton kontes dangdut malam ini lebih dari seribu orang, lihat saja dari jalan desa sampai ke lapangan bola voly penontonnya penuh,” Kata Acen.

Ia menjelaskan, kontes ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh Pemdes Batu Gajah Baru dan Karang Taruna.

“Setahu saya, kontes ini diadakan oleh pemerintah desa yang bekerjasama dengan Karang Taruna,” jelasnya.

Sementara itu, Heri Thamrin selaku Kepala Desa Batu Gajah Baru mengatakan, jika kontes dangdut ini diselenggarakan oleh Pemdes Batu Gajah Baru dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang bekerjasama dengan Karang Taruna, BPD dan LPM.

Baca Juga :   Heboh Perambahan Hutan di Lahat, Dinas Kehutanan Gelar Rapat

“Tujuan kita adalah untuk menghibur masyarakat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI, karena selama ini jarang sekali diadakan kegiatan semacam ini,” kata Kades.

Ia mengaku, jika kontes dangdut ini baru pertama kali dilaksanakan di Desa Batu Gajah Baru.

“ini baru pertama kali diadakan, saya lihat penontonnya banyak sekali. Mungkin lebih dari seribu orang,” tutupnya. (snd)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...