Home / Foto / Ribuan Peserta Ramaikan Gowes HUT Kodam II/SWJ

Ribuan Peserta Ramaikan Gowes HUT Kodam II/SWJ

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan berswafoto bersama perserta Gowes HUT Kodam II/SWJ ke-73 di Bekangdam II Sriwijaya. (foto-ferdinand deffriyansyah/koransn.com)

Ribuan peserta yang terdiri dari para Komunitas Gowes Kota Palembang dan para pimpinan BUMD, Minggu pagi (13/1/2019) mengikuti Gowes HUT Kodam II/SWJ ke-73 yang start dari Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) dan berakhir di Markas Bekangdam II/Sriwijaya.

Tampak dalam acara tersebut, Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan SIP MHum bersama Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara serta para pejabat di lingkungan Kodam II/Sriwijaya.

Kegiatan Gowes bersama ini menempuh jarak sekitar 19 Km yang mengambil rute dari BKB, Kantor Walikota, Jalan Sudirman, Veteran Universitas IBA, menuju Jalan M. Isa dan Simpang Patal, Basuki Rahmat, Demang Lembar Daun, Kapten Azman Rivai, Jalan Merdeka dan berakhir di Bekangdam II/Sriwijaya di Jalan Sekanak.

Baca Juga :   Pangdam Lepas Ribuan Peserta Lomba Lari 10 K

Pada kesempatan ini Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara melepas ribuan peserta Gowes.

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan SIP MHum mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam rangkaian HUT Kodam II/Sriwijaya ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2019 lalu.

“Selain Gowes sudah ada acara lainnya yang telah dilakukan, yakni bhakti sosial, seperti; sunatan massal, rehabilitasi sarana prasarana tempat ibadah, donor darah dan masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-73 ini,” ungkap Pangdam.

Baca Juga :   1 Unit Motor All New Honda CBR150R Special Custom Hanya 30 Juta

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara mengaku sangat bangga diberi kesempatan untuk melepas Gowes di HUT Kodam II Sriwijaya ke-73.

Sedangkan Ketua Panitia Kabekangdam II Sriwijaya, Letkol Cba. Beny Mutia Tampubolon mengatakan, pihaknya tidak menyangka jika kegiatan Gowes tersebut diikuti ramai peserta.

“Kita tidak menyangka peserta bisa sebanyak ini, karena persiapan kita hanya satu minggu, dan kita awalnya hanya menargetkan sekitar 500 peserta, ternyata peserta ramai, dari berbagai komunitas sepeda di Kota Palembang,” ujarnya. (fer)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

5 Komisioner KPU Palembang Ditetapkan Polresta Palembang Jadi Tersangka

  Palembang, KoranSN Polresta Palembang telah menetapkan lima Komisioner KPU Kota Palembang sebagai tersangka terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.