Home / Advetorial / Ribuan Warga Prabumulih Hadiri Milenial Road Safety Festival

Ribuan Warga Prabumulih Hadiri Milenial Road Safety Festival


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Wako dan Wawako beserta istri dan Kapolres, Ketua DPRD dan para tamu undangan foto bersama di atas panggung. (foto-andifatra/koransn.com)

RIBUAN warga tumpah ruah memadati Taman Kota Prabujaya, menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival Kota Prabumulih yang diselenggarakan Polres Kota Prabumulih dan Inspektorat di Taman Kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH, Ketua DPRD Ahmad Palo, Danyonzipur Letkol Zamroni, Dandim 0404 MPP Letkol Inf Syafruddin dan seluruh pejabat Pemkot Prabumulih dan kaum milenial Kota Prabumulih.

Millenial Road Safety diawali jalan santai, pungut sampah pada pukul 06.00 WIB bersama ribuan warga melintasi rute Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya) – Jalan Mayor Iskandar – Jalan Pandean – Jalan Jenderal Sudirman – kembali ke Jalan Ahmad Yani (Taman Kota Prabujaya).

Baca Juga :   Honda Fest di SMA Negeri 12 Kampanyekan #cari_aman

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk SH SIK MH didampingi Walikota Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan mendukung suksesnya acara ini, baik selama persiapan maupun pelaksanaan.

Tujuan kegiatan ini, menurut dia, merupakan komitmen bersama warga Prabumulih untuk menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kemasannya kita buat menarik dalam bentuk hiburan ini, dengan harapan antara Polisi, TNI, jajaran pemerintahan semakin dekat dengan masyarakat. Sehingga kita bisa bahu membahu dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga keamanan kota Prabumulih yang kita cintai, serta untuk mengurangi angka kecelakaan bagi kaum milenial,” terangnya.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Jadi Narasumber Teras Ombudsman

Sementara Walikota Ir H Ridho Yahya MM menambahkan, semoga saja dengan adanya kegiatan ini angka kecelakaan dan pelanggaran berlalu lintas di Kota Prabumulih menurun. “Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas serta menjaga keamanan kota yang kita cintai ini,” jelasnya.

Millenial Road Safety Festival juga dibanjiri ratusan hadiah dan doorprize, yang dibagikan dengan cara diundi. Bahkan panitia sempat kejar-kejaran dengan durasi pelaksanaan karena jumlah doorprize yang begitu banyak, sehingga menjadikan acara semakin meriah.

Untuk diketahui dalam acara ini sengaja diundang Rara DA sebagai pengisi acara sekaligus menyanyikan lagu-lagu lawas untuk menghimbur para tamu undangan yang hadir. Rara berhasil ‘menyihir’ para penggemarnya melalui lagu-lagu hitsnya.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival Kota Prabumulih berakhir pada pukul 11.00 WIB, dengan penyerahan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. (and/adv)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Momentum Isra’ Mi’raj, Bupati Askolani Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

Banyuasin, KoranSN Peringatan Isra’ Mi’raj di Banyuasin kali ini sedikit berbeda. Alasannya, Bupati Banyuasin H ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.