Selasa , Oktober 23 2018
Home / Lacak / Ribut Warisan, Keponakan Bacok 1 Keluarga

Ribut Warisan, Keponakan Bacok 1 Keluarga

Tampak salah satu korban saat dirawat di rumah sakit. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Keheningan malam di Desa Ulak Jeremun Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Rabu malam (18/4) mendadak gempar. Satu keluarga diserang dua pelaku, yang salah satu pelakunya ternyata keponakan korban.

Tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan itu terjadi pukul 19.30 WIB di rumah korban, tepatnya di Kampung II. Kini satu keluarga yang menjadi korban itu masih dirawat di RSUD Kayuagung dan polisi masih menunggu laporan resmi korban.

Adapun identitas kedua pelaku penyerangan itu yakni; ‘AD’ (28) warga desa setempat dan ‘AM’ (20), warga Pasar Lemabang Palembang.

Sedangkan satu keluarga yang menjadi korban yakni; Sunarto Bin Jawas (61), Yuani Binti Sutar alias Seta (54), dan Ismail Bin Sunarto (22). Dimana korban Sunarto adalah kepala keluarga, Yauni adalah isterinya Sunarto yang juga sebagai bibi pelaku ‘AD’, dan korban terakhir adalah Ismail, anak mereka.

Baca Juga :   OTT di Disdik Sumsel, Oknum Staf PTK SMA Diamankan

Informasi yang dihimpun di lapangan dan kepolisian kemarin menyebutkan, kedua pelaku mendatangi rumah korban. Setelah ada percakapan sebentar, kedua pelaku langsung menyerang menggunakan parang dan potongan besi.

Serangan tanpa ampun yang dilakukan para pelaku mengakibatkan satu keluarga ini luka bacok di kepala, tangan dan jari serta bagian tubuh lainnya. Ketiga korban sempat melakukan perlawanan sehingga kedua pelakupun mengalami luka.

“Antara pelaku dan korban kini semuanya masih dirawat di rumah sakit. Kami sudah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan keterangan saksi saksi,” kata Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH MH.

Baca Juga :   Dua Pembunuh di Pasar 16 Ditangkap

Kata dia, antara pihak pertama dan pihak kedua ternyata masih bersaudara kandung. Permasalahan keributan diduga disebabkan pembagian warisan rumah di Desa Ulak Jermun.

Sementara untuk barang bukti yang diamankan polisi dari lokasi kejadian yakni, senjata tajam berupa parang panjang dan satu potong besi ukuran 1/2 meter. (iso)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Rampas Samurai Saat Bentrok, Security PT Lonsum di Lahat Tewas Dibacok

Palembang, KoranSN Security PT Lonsum, Ristal Alam (27) tewas dibacok senjata tajam (Sajam) jenis golok ...

error: Content is protected !!