Home / Pesta Demokrasi / Ridho Ajak Warga Jaga Kekompakan dan Persatuan

Ridho Ajak Warga Jaga Kekompakan dan Persatuan

Paslo Wawako -Wako Ridho -Fikri saat kampanye di Kel Tanjung Raman dan tokoh masyarakat Sulaiman saat menyuarakan untuk tetap pilih Ridho Fikri. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Paslon Wako dan Wawako Prabumulih, Ridho-Fikri bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan.
Silaturahmi ini dipusatkan di lapangan depan Masjid Albarokah, Jalan Baturaja, Selasa (13/3/2018).

Pada kesempatan itu, Paslon Ridho-Fikri meminta kepada para warga agar tetap memilih Ridho- Fikri pada Pilkada nanti dan menghimbau jangan sampai menjoblos kota kosong. Tak kalah penting, Ridho-Fikri mengajak warga untuk menjaga kekompakan dan persatuan.

Pantauan SN, tampak Paslon Ridho-Fikri kampanye sembari senam, beryanyi bersama dan mendengarkan sejumlah pantun yang di lantunkan oleh sejumlah warga.

Salah satu warga asli Kelurahan Tanjung Raman, Munardi (45) mengatakan, Ridho-Fikri merupakan sosok pemimpin yang baik hati dan merakyat.

“Kami nak pilih Ridho-Fikri be, sebab H Ridho sosok pemimpin yang baik hati dan merakyat. Sulit dicari sosok pemimpin seperti Ridho, dan saya berharap Paslon Ridho -Fikri menang kembali pada waktu Pilkada nanti,” katanya.

Hal senada di katakan Tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Raman Sulaiman (60), jika ia dan warganya siap menjoblos gambar Ridho-Fikri pada waktu Pilkada nanti. Sebab menurutnya Ridho-Fikri tak terkalahkan dipertarungan Pilkada nanti.

“Terutama wong cilik, pasti milih Pak Ridho-Fikri,” ujarnya. (and)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

KPU Muba Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel

Sekayu, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin (Muba) mulai mendistribusikan logistik Pilkada Gubernur dan ...

error: Content is protected !!