Jumat , Desember 14 2018
Home / Pesta Demokrasi / Ridho Ajak Warga Jaga Kekompakan dan Persatuan

Ridho Ajak Warga Jaga Kekompakan dan Persatuan

Paslo Wawako -Wako Ridho -Fikri saat kampanye di Kel Tanjung Raman dan tokoh masyarakat Sulaiman saat menyuarakan untuk tetap pilih Ridho Fikri. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Paslon Wako dan Wawako Prabumulih, Ridho-Fikri bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan.
Silaturahmi ini dipusatkan di lapangan depan Masjid Albarokah, Jalan Baturaja, Selasa (13/3/2018).

Pada kesempatan itu, Paslon Ridho-Fikri meminta kepada para warga agar tetap memilih Ridho- Fikri pada Pilkada nanti dan menghimbau jangan sampai menjoblos kota kosong. Tak kalah penting, Ridho-Fikri mengajak warga untuk menjaga kekompakan dan persatuan.

Pantauan SN, tampak Paslon Ridho-Fikri kampanye sembari senam, beryanyi bersama dan mendengarkan sejumlah pantun yang di lantunkan oleh sejumlah warga.

Baca Juga :   Bursah-Parhan Tatap Muka dengan Warga Talang Berangin

Salah satu warga asli Kelurahan Tanjung Raman, Munardi (45) mengatakan, Ridho-Fikri merupakan sosok pemimpin yang baik hati dan merakyat.

“Kami nak pilih Ridho-Fikri be, sebab H Ridho sosok pemimpin yang baik hati dan merakyat. Sulit dicari sosok pemimpin seperti Ridho, dan saya berharap Paslon Ridho -Fikri menang kembali pada waktu Pilkada nanti,” katanya.

Hal senada di katakan Tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Raman Sulaiman (60), jika ia dan warganya siap menjoblos gambar Ridho-Fikri pada waktu Pilkada nanti. Sebab menurutnya Ridho-Fikri tak terkalahkan dipertarungan Pilkada nanti.

Baca Juga :   KPU Umumkan 538 Calon Anggota DPRD Kabupaten Lahat

“Terutama wong cilik, pasti milih Pak Ridho-Fikri,” ujarnya. (and)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bawaslu OKI Ingatkan Peserta Pemilu Taati Aturan APK

Kayuagung, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengingatkan peserta Pemilu 2019 ...

error: Content is protected !!