Home / Pesta Demokrasi / Ridho Fikri Silaturahmi dengan Warga Gunung Kemala Prabumulih

Ridho Fikri Silaturahmi dengan Warga Gunung Kemala Prabumulih

Pasangan Ridho Fikri saat bersilaturahmi dengan warga dalam rangka kampanye di Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat. (Foto-Andi Fatra/Koransn)

Palembang, KoranSN

Calon Walikota Prabumulih, H Ir Ridho Yahya MM dan Calon Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH bersilaturahmi dengan warga dalam rangka kampanye di Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat, Kamis (13/4/2018).

Pantauan di lapangan, ratusan warga di Kelurahan Gunung Kemala menyambut kehadiran Ridho-Fikri, dan seperti biasanya Ridho Fikri mengawali pertemuan dengan warga melakukan senam bersama.

Ridho Yahya mengatakan, pada pemilihan walikota dan wakil walikota pada tanggal 27 Juni mendatang, agar masyarakat melupakan kejadian masa lalu.

“Dulu kami kalah di Kelurahan Gunung Kemala ini tapi, tahun 2018 ini jangan lagi kalah suara,” ucap Ridho Yahya.

Dijelaskannya, walau warga tidak memilihnya pada saat itu, namun ia dan pasangannya sangat sayang dengan warga Gunung Kemala.

“5 tahun masa kepemimpinan kami kita tetap membangun tanpa membedakan, dan mari kita jaga kebersamaan,” harap Ridho.

Menurutnya, soal pembangunan di Kelurahan Gunung Kemala tidak ada bedanya dengan daerah lainnya, gas rumah tangga di pasang, jalan disini dibangun, rumah dibangun dan anak-anak ikut khitanan.

“Ada yang sedekah saya datang, ada musibah saya datang. Itulah buktinya kalau saya menganggap warga Gunung Kemala keluarga atau dulur,” imbuhnya.

Sementara itu, Fikri dihadapan para warga Gunung Kemala mengatakan, pada tanggal 27 juni mendatang apakah warga siap memenangkan pasangan Ridho Fikri.

Teriakan Fikri dijawab spontan ratusan warga yang hadir dengan mengucapkan mendukung pasangan Ridho Fikri pada 27 juni mendatang.

“Lanjutkan,” teriak warga dengan nada suara yang lantang dan keras. (and)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Permohonan Gugatan Ditolak Bawaslu, Tim Dodi-Giri Protes dan Minta Gugatan Diregistrasi

Palembang, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumsel menyatakan permohonan dari Tim Advokasi Pasangan Calon (Paslon) ...

error: Content is protected !!