Ridho-Fikri Sudah Terbukti dan Teruji Membangun Kota Prabumulih

Ridho-Fikri saat kampanye didesa Talang Batu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Jum at Kemaren. (Foto-Andi Fatra/Koransn)

Prabumulih, KoranSN

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho Yahya-Andriansyah Fikri dinilai sudah terbukti dan teruji dalam membangun Kota Prabumulih, hal ini dibuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih dan realisasi program pro rakyat saat memimpin Kota Prabumulih lima tahun terakhir.

Hal ini diungkapkan sejumlah warga yang menyambut calon petahana tersebut saat berkampanye di Desa  Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Jumat (24/3/2018).

“Ridho-Fikri sudah teruji dan terbukti  membangun Kota Prabumulih dengan berbagai prestasi di raihnya dan program yang pro kepada rakyat khususnya di Desa Talang Batu. Banyak jalan setapak sudah di bangun, rumah warga yang miskin dibedah dan lainnya. Jadi, Ridho-Fikri layak untuk jadi Wako dan Wawako Kota Prabumulih untuk periode 2018-2023 mendatang,” kata Ondang (43) warga Desa Talang Batu.

Baca Juga :   Cawagub Yudha Mahyuddin: Kebijakan Harus Anti Korupsi

Warga lainnya, Ino menilai sulit mencari sosok pemimpin seperti Ridho-Fikri, yang selalu memberikan waktunya bagi masyarakat.

“Sulit mencari sosok pemimpin cak Pak Ridho, sudah subuh bersedia menerima tamu dan selalu membantu kesulitan para warga untuk membuka usaha, seperti bantuan etalase, gerobak dan lainnyo. Jadi, kalu masih ado yang nak milih kotak kosong kemano otak tu. Jelas-jelas ado Pak Ridho-Fikri ngapo nak nyoblos kotak kosong,” tukas Ino.

Sementara pasangan Ridho-Fikri dalam kampanyenya mengatakan, masyarakat Kota Prabumulih sekarang sudah cerdas, pintar  dan tidak mau dibodohi lagi. “Dan sebagai warga yang cerdas tentu tidak akan memilih kotak kosong,” ujar keduanya.

Baca Juga :   Dodi-Giri Target Tingkatkan Ekspor Pempek Hingga 20 Ton Perhari

Ia mengimbau agar para warga  untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 27 Juni nanti.

“Jangan dak datang yo,” ungkap Ridho.

Anggota Panwaslu Kecamatan RKT, Evandri saat memantau kampanye kedua Paslon Wako dan Wawako tersebut mengatakan, kampanye pasangan Ridho-Fikri tidak ada pelanggaran sama sekali, bahkan ia menilai para warga senang dengan kehadiran Ridho-Fikri. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …