Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Headline / Riki Perdana Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Riki Perdana Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Ricky Perdana saat berfoto bersama Komunitas Musi Entrepreneur Community (MERCY) di Pedestrian Sudirman Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Komunitas Musi Entrepreneur Community (MERCY) secara resmi di launching di Pedestrian Sudirman Palembang, Sabtu (6/1/2018) malam dan dihadiri langsung artis ibu kota Ricky Perdana. Komunitas ini terdiri dari para kaum muda Kota Palembang guna menyalurkan ide kreatif apalagi menyambut Asian Games bulan Agustus mendatang.

Ricky Perdana mengatakan, dibentuknya komunitas ini bagi kaum muda untuk menyalurkan gagasan serta ide yang unik dan kreatif. Seperti kampanye gerakan Anti Narkoba, menjaga kebersihan serta menerapkan pola hidup sehat diantara kaum remaja.

Menurut Ricky, Pedestrian Sudirman merupakan tempat menghabiskan waktu di akhir pekan yang menarik untuk masyarakat Kota Palembang. Dimana, tempat berkumpulnya tidak hanya muda-mudi, melainkan baik orang dewasa serta anak-anak larut dalam suasana keraiaman.

Baca Juga :   Rumah Bupati Muara Enim 'AY' Digeledah KPK

“Ini tongkrongan baru, tempat berkumpulnya anak muda serta orang-orang kreatif yang ada di Kota Palembang. Untuk itu, dengan komunitas Mercy ini kita akan kampanyekan hal yang positif, seperti dengan menjauhi narkoba,” ungkap Ricky Perdana yang juga warga asli Palembang.

Ia menambahkan, guna mewujudkan hal tersebut, komunitas Mercy ini sedang mempersiapkan suatu kegiatan yang mengajak kaum muda Palembang agar menerapkan pola hidup sehat.

“Kita sedang rencang kegiatannya Insya Allah bulan Februari bisa berjalan, seperti kegiatan Palembang Maraton dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari Walikota Palembang,” jelasnya.

Baca Juga :   Bulan Bung Karno Diwarnai Berbagai Lomba

Selain itu, lanjut Ricky, guna memotivasi kaum muda Palembang agar menjauhi narkoba serta menerapkan pola hidup sehat, dirinya juga menghimbau untuk tetap menjaga lingkungan sekitar. Dimana, ia juga akan ikut dalam kegiatan gotong royong bersama Walikota Palembang, Harnojoyo bersama masyarakat di saluran air Talang Kelikir, Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang pada Minggu (7/1/2018).

“Inisiatif saya sendiri, hadir bersama Walikota serta jajarannya dan masyarakat untuk bergotong royong membersihkan sungai, lantaran kegiatan gotong royong merupakan sesuatu yang positif dan harus terus dibudayakan,” pungkas Ricky. (rgn)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat Pusri

Palembang, KoranSN Ribuan warga lingkungan sekitar perusahaan PT Pusri Palembang mengikuti Jalan Sehat Bersama dalam …