Home / Ekonomi / Rodalink Lelang Tiga Sepeda

Rodalink Lelang Tiga Sepeda


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Salah satu konsumen Rodalink yang memenangkan lelang sepeda. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka pembukaan cabang baru di Palembang tepatnya di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan 24 Ilir tepatnya di depan Palembang Indah Mall, Rodalink sebagai salah satu outlet sepeda di Indonesia mengadakan lelang tiga sepeda.

Marketing Comunication Rodalink, Eduardo Adam menjelaskan, tiga sepeda yang dilelang yaitu jenis Polygon Xtrada 7 dari harga normal Rp 9,5 juta terlelang Rp 5,8 juta. Kemudian jenis Tern Link B7 dari harga Rp 5.298.000 terlelang Rp 3,8 juta dan Polygon Premiere 5 dari harga asli Rp 4,5 juta terlelang seharga Rp 4 juta.

Baca Juga :   XL Prioritas Diskon Spesial 21%

Hasil lelang sepeda tersebut dikatakannya 100 % didonasikan ke tiga yayasan yakni Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Palang Merah Indonesia (PMI), dan Yayasan Amal Makruf.

“Selain untuk amal, melalui kegiatan lelang untuk memperkenalkan produk-produk yang ditawarkan Rodalink ke masyarakat Palembang terutama brand Polygon yang merupakan produk buatan lokal Indonesia namun sudah mendunia, bahkan digunakan oleh para atlet- atlet internasional,”terang Edo.

Salah satu anggota komunitas sepeda, Bopong warga Kelurahan Kemuning Kecamatan Kemuning Palembang mengaku, senang dengan adanya lelang sepeda. Karena cukup menarik banyak komunitas yang berlomba-lomba untuk mendapatkan sepeda dengan harga yang terbaik.

Baca Juga :   Gratis, 750 Penumpang Bus Trans Musi Dapat BSB Cash

“Di Palembang sudah banyak komunitas road bike, sehingga acara lelang cukup menarik bagi anggota komunitas yang ingin mendapatkan sepeda dengan harga terjangkau,”pungkasnya. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Hino Buka Puasa Bersama Anak Panti

Palembang, KoranSN PT Citra Lestari Mobilindo selaku Main Dealer HINO area Sumatera Selatan menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.