Home / Go Sport / Roma Menang Telak di Derby, AC Milan Tumbang

Roma Menang Telak di Derby, AC Milan Tumbang

Pemain AS Roma merayakan gol. (foto/net)
Pemain AS Roma merayakan gol. (foto/net)

Roma, KoranSN

AS Roma berhasil memenangkan duel Derby della Capitale kontra AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu (3/4/2016). Giallorossi menekuk rival sekotanya tersebut dengan skor telak 4-1 di Olimpico.

Stephan El Shaarawy membuka keunggulan Roma di menit 15. Menerima umpan Lucas Digne, pemain pinjaman dari AC Milan ini membobol gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti.

Di menit 64, Roma mampu menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Edin Dzeko yang mencatatkan namanya di papan skor.

Lazio baru bisa membalas di menit 75. Marco Parolo menjebol gawang Roma, usai menerima umpan dari pemain veteran, Miroslav Klose.

Baca Juga :   AKP Ginanjar: Bhayangkara Sriwijaya Siap Arungi PSL 2018-2019

Setelah itu, Roma kembali beringas. Serigala Ibukota menambah gol lewat aksi Alesandro Florenzi di menit 83, disusul gol Diego Perotti di menit 87.

Skor 4-1 untuk Roma bertahan hingga pertandingan berakhir. Berkat hasil ini, Roma bertahan di urutan 3 dengan 63 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Lazio ada di posisi 8 dengan 42 poin.

Milan Tumbang

Kejutan terjadi di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. AC Milan dipermalukan tuan rumah Atalanta dengan skor 1-2.

Rossoneri sebenarnya mampu unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 5 menit. Tendangan penalti Luiz Adriano bersarang di gawang Atalanta yang dikawal Marco Sportiello.

Baca Juga :   Timnas U-16 Gagal Tembus Piala Dunia

Namun, Atalanta malah mampu membalikkan kedudukan. Dimulai dengan gol Mauricio Pinilla di menit 44. Setelah itu, tuan rumah berbalik unggul di menit 62, lewat gol Alejandro Gomez.

Skor 2-1 untuk Atalanta bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Milan belum beranjak dari posisi 6 dengan 49 poin dari 31 laga. (vivabola)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Messi Bikin Saya Lebih Baik

Jakarta, KoranSN Bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo mengakui kecemerlangan kariernya juga dikarenakan ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.