Ronaldo: Aku Tak Ada Duanya

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut bahwa level dirinya sulit dibandingkan dengan pesepakbola lain. Dirinya tak ada duanya.

Ronaldo terus menunjukkan performa oke bersama Madrid. Yang terbaru, dia membukukan enam gol saat El Real memetik kemenangan 6-3 atas Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Secara keseluruhan, Ronaldo sudah membukukan 566 gol dalam 754 pertandingan. Pemain timnas Portugal itu tak bilang bahwa pencapaiannya sebagai pesepakbola akan susah untuk disamai.

“Aku tidak melihat banyak orang dengan talenta sepertiku, dedikasiku, kerjake, etika sepakbolaku. Tidak ada yang bisa dibandingkan denganku,” ucap Ronaldo sebagaimana dikutip Dailymail, Minggu (18/3/2018).

Baca Juga :   MU Lirik Neuer Jadi Pengganti De Gea

“Tidak ada seorang pun yang akan jadi penerus Ronaldo. Anda akan menjadi diri sendiri, aku akan jadi diriku sendiri,” katanya lagi.

Menurutnya, karir sepakbolanya yang melesat saat ini tak lepas dari mimpinya menjadi pemain terbaik dunia. Dia menemukannya saat berseragam Manchester United.

“Sejak awal aku bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Temanku lalu melihatku, ‘apa yang kamu bicarakan?’ Aku bermain untuk bersenang-senang, untuk lelucon, tetapi aku pikir aku punya potensi saat memulainya di Manchester, saat itulah aku mulai yakin,” tutur Ronaldo.

Baca Juga :   Barca Dekati Rekor di La Liga

Perdebatan siapa pemain terbaik dunia selalu berkutat pada Ronaldo dan Lionel Messi. Capaian gelar pribadi maupun tim keduanya yang menjadi tolak ukurnya.

Baik Ronaldo maupun Messi sama-sama sudah mempersembahkan empat trofi Liga Champions bagi timnya. Ronaldo dan Messi juga sama-sama memiliki lima gelar Ballon d’Or. (idr/cas/dtc)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …