Home / Go Sport / Ronaldo Diprediksi Cetak 40 Gol Semusim

Ronaldo Diprediksi Cetak 40 Gol Semusim

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Cristiano Ronaldo ke Juventus. (foto-net/vivanews.com)

Turin, KoranSN

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus diprediksi bukan cuma mengangkat pamor Serie A. Namun, juga ketajaman pemain berjuluk CR7 tersebut.

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano, memprediksi pemain sekelas Ronaldo bisa menjadi pencetak gol terbanyak. Setidaknya akan hadir 30 sampai 40 gol dalam semusim.

“Seorang pemain dengan status sepertinya, dengan level Serie A, bisa mencetak 30 atau 40 gol,” kata Cassano, saat diwawancara oleh Vanity Fair.

Walau sudah berusia 33 tahun, namun Juventus berani membeli Ronaldo dengan harga 112 juta euro (Rp1,88 triliun). Rekam jejaknya bersama Madrid masih meyakinkan, musim lalu.

Pemain asal Portugal tersebut total menyumbangkan 26 gol di LaLiga. Belum ditambah dengan 15 gol di Liga Champions yang mengantarkannya menjadi top scorer.

Menurut Cassano, performa Ronaldo bisa lebih baik lagi di Juventus. Karena saat ini yang melatih Si Nyonya Tua adalah Massimiliano Allegri.

“Allegri akan menanganinya dengan baik. Dengan kepintarannya dan membuat pemain untuk lebih kreatif. Dia pelatih terbaik untuk Ronaldo,” ujarnya. (viva.co.id)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ter Stegen Selamatkan Trofi Barcelona

Tangier, KoranSN Ousmane Dembele memang jadi penentu kemenangan Barcelona atas Sevilla di Piala Super Spanyol. ...

error: Content is protected !!