Rossi Bersiap Menghadapi Periode Sibuk

Valentino Rossi. (foto/net)
Valentino Rossi. (foto/net)

Urbino, KoranSN

Valentino Rossi bersiap menghadapi MotoGP Jepang dan dua seri berikutnya yang langsung mengikuti, termasuk peluang juara dunianya yang memudar.

Seperti tahun lalu Rossi kali ini kembali terlibat dalam perebutan gelar juara dunia, dalam usahanya meraih titel yang ke-10 dalam kariernya di grand prix seluruh kelas. Tapi peluang Rossi kini tampak kian kecil saja.

Dengan empat seri tersisa rider Movistar Yamaha tersebut menempati posisi dua dengan 196 poin, tertinggal 52 angka dari Marc Marquez (Repsol Honda) di posisi teratas. Rossi bahkan lebih dekat ke Jorge Lorenzo, rekan satu timnya, di posisi ketiga.

Baca Juga :   Kalinic Tolak Medali Runner-up Piala Dunia 2018

Akhir pekan ini akan berlangsung MotoGP Jepang di Suzuka, balapan yang mengawali tiga seri beruntun dengan MotoGP Australia (23 Oktober) dan MotoGP Malaysia (30 Oktober) langsung mengikuti. Rossi pun sudah bersiap menghadapi periode sibuk itu.

“Aku baik-baik saja. Kami akan menghadapi tiga seri beruntun, itu adalah masa paling sibuk dalam semusim. Terkait kejuaraan dunia, kami harap akan ada kejutan,” kata Rossi seperti diwartakan Tuttomotoriweb.com.

“Rasa di mulutku sedikit pahit karena impian gelar juara dunia nomor sepuluh tahun ini kembali memudar, tapi sudah pasti aku tidak langsung menyerah.

Baca Juga :   Guardiola tak Inginkan Jadon Sancho

“Di separuh pertama musim aku kehilangan banyak poin maka penting untuk membalap dengan baik di balapan-balapan akhir, apalagi ada Jorge Lorenzo yang juga mengejar posisi kedua,” sebutnya. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tottenham Gasak LASK Linz 3-0 di Partai Pembuka Liga Europa

Jakarta, KoranSN Tottenham Hotspur sukses menggasak tim asal Austria, LASK Linz, dengan skor 3-0 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.