Rp 10 Ribu dapat Kuota 30G dari XL

XL kembali luncurkan promo Xtra Kuota dengan Xtra Combo Baru, dapatkan 30 GB hanya bayar 10 ribu. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan tambahan kuota data secara lebih efisien, XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota” yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan. Hal tersebut dikatakan Regional Sales Manager Greater Palembang PT XL Axiata Tbk, Dadang Marhawari saat launching Paket Xtra Kuota di Graha XL, kemarin.

Dikatakannya, Paket Xtra Kuota diluncurkan sebagai solusi terbaik yang ditawarkan XL atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket tersebut pelanggan menjadi lebih , simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G).

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut dijelaskannya, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 59 Ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari.

Baca Juga :   Telkomsel Umumkan 20 Finalis The NextDev 2017

Untuk ketentuan dari paket tersebut dijelaskannya tidak berlaku untuk dua paket sekaligus. Jadi, ketika mau membeli paket Xtra Kuota sebaiknya dinonaktifkan terlebih dahulu paket sebelumnya. Pembagian kuota 30 GB Xtra Kuota terdiri 1 GB untuk sosial media, 15 GB untuk iFlix dan 15 GB untuk internet 2G/3G/4G di malam hari, Menurutnya, tidak bisa dipungkiri saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital. Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital, dimana hampir semua orang melakukan aktivitasnya lewat digital dan smartphone untuk kemudahan aktifitasnya, sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan data termasuk juga kuota data juga makin meningkat.

Xl dikatakannya, menawarkan program-program yang memudahan untuk akses ke layanan data dan intemet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan. Hal tersebut seiring dengan terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas baik 36, 4G LTE, dan 4,56 LTE secara meluas dan merata di seluruh wiIayah Indonesia.

Baca Juga :   Uniknya Berbuka di Batiqa Hotel

Sampai akhir Oktober 2017 dikatakannya, pelanggan layanan Data XL Axiata terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggan yang menggunakan smattphone yang mencapai 70 % dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 46 LTE juga terus tumbuh dan telah mencapai Iebih dari 24 juta total pelanggan.

XL Axiata dikatakannya, telah memiliki Iebih dari 16 ribu BTS di Sumatera, sekitar 65 % merupakan BTS 3G dan 4G untuk mendukung Iayanan data. Pembangunan infrastruktur BTS 3G dan 4G akan terus diIakukan selaras dengan fokus XL Axiata. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenko Perekonomian Serap Aspirasi UU Cipta Kerja di Palembang

Palembang, KoranSN Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menjadwalkan kegiatan serap aspirasi UU Cipta Kerja di Palembang, …