Home / Ekonomi / Rp 125 Juta dari BSB untuk Korban Gempa

Rp 125 Juta dari BSB untuk Korban Gempa


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
BSB memberikan sumbangan kepada korban gempa Palu dan Donggala. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Sebagai salah satu wujud kepedulian dan keprihatinan atas terjadinya bencana alam gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, DPP Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel (BSB) melakukan pengumpulan dana. Hingga kemarin terkumpul sebesar Rp 125 juta untuk korban gempa.Hal tersebut dikatakan Corporate Secretary BSB, Faisol Sinin, Selasa (23/10/2018) di ruang rapat Direktur Umum BSB Lantai 12.

Dijelaskannya, pengumpulan dana tersebut berasal dari karyawan dan karyawati BSB yang tergabung di dalam wadah DPP SP BSB melalui rekening Sumbangan Peduli Palu dan Donggala. Penggalangan dana tersebut secara inisiatif dilakukan dimulai pasca terjadinya bencana alam gempa bumi dan tsunami dengan jumlah penyumbang sekitar sekitar 205 orang.

Baca Juga :   Telkomsel Siap Hadapi Lonjakan Trafik Idul Fitri 2017

Sumbangan tersebut dikatakannya, diserahkan langsung oleh Ketua Umum Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel, Edison Marulitua kepada Bank Sumsel Babel yang diwakili langsung oleh Samiluddin, Direktur Umum Bank Sumsel Babel yang akan diteruskan kepada OJK Regional 7 Sumbagsel melalui rekening OJK Peduli.

“BSB menyampaikan rasa berduka yang mendalam atas terjadinya bencana alam yang dialami oleh saudara-saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah dan BSB juga berharap sumbangan yang diberikan tersebut dapat turut membantu meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban pada musibah bencana alam tersebut,”pungkasnya. (ima)

Baca Juga :   m Banking Telkomsel, Satu Aplikasi untuk Semua Bank
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Safety Riding Go to Campus Universitas Bina Darma Palembang

Palembang, KoranSN ASTRA Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, tidak bosan-bosannya selalu fokus terhadap …