Rp 125 Juta dari BSB untuk Korban Gempa

BSB memberikan sumbangan kepada korban gempa Palu dan Donggala. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Sebagai salah satu wujud kepedulian dan keprihatinan atas terjadinya bencana alam gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, DPP Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel (BSB) melakukan pengumpulan dana. Hingga kemarin terkumpul sebesar Rp 125 juta untuk korban gempa.Hal tersebut dikatakan Corporate Secretary BSB, Faisol Sinin, Selasa (23/10/2018) di ruang rapat Direktur Umum BSB Lantai 12.

Dijelaskannya, pengumpulan dana tersebut berasal dari karyawan dan karyawati BSB yang tergabung di dalam wadah DPP SP BSB melalui rekening Sumbangan Peduli Palu dan Donggala. Penggalangan dana tersebut secara inisiatif dilakukan dimulai pasca terjadinya bencana alam gempa bumi dan tsunami dengan jumlah penyumbang sekitar sekitar 205 orang.

Baca Juga :   Siap-Siap Transmart Palembang Segera Diresmikan

Sumbangan tersebut dikatakannya, diserahkan langsung oleh Ketua Umum Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel, Edison Marulitua kepada Bank Sumsel Babel yang diwakili langsung oleh Samiluddin, Direktur Umum Bank Sumsel Babel yang akan diteruskan kepada OJK Regional 7 Sumbagsel melalui rekening OJK Peduli.

“BSB menyampaikan rasa berduka yang mendalam atas terjadinya bencana alam yang dialami oleh saudara-saudara kita di kota Palu-Donggala, Sulawesi Tengah dan BSB juga berharap sumbangan yang diberikan tersebut dapat turut membantu meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban pada musibah bencana alam tersebut,”pungkasnya. (ima)

Baca Juga :   Palembang Coffee Festival Akomodir Pengemar Kopi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Proyek Tol Palembang-Tanjung Api-Api Akan Dikeluarkan dari PSN

Jakarta, KoranSN Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan ruas tol Palembang-Tanjung Api-Api akan …