Home / Gema Sriwijaya / RSUD OKU Timur Tingkatkan Pelayanan untuk Meraih Akreditasi Paripurna

RSUD OKU Timur Tingkatkan Pelayanan untuk Meraih Akreditasi Paripurna

Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat memaparkan tentang RSUD OKU TImur. (foto/Khaerul)
Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat memaparkan tentang RSUD OKU TImur. (foto/Khaerul)

Martapura, KoranSN

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) OKU Timur di Tulusayu baru saja disurvei oleh Tim Komisi Survei Akreditasi Rumah Sakit RSUD yang diketuai oleh Siti Rochmani SKp Mkes dan Kurniawaty Laniwidjaya MHA, Senin (31/10/2016). Sampai sejauh ini, RSUD Tulusayu terus melakukan pembenahan dan perbaikan pelayanan menuju akreditasi, dengan harapan bisa mendapatkan Akreditasi Paripurna.

“Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk meraih akreditas adalah dengan meningkatkan pelayanan dan menambah berbagai fasilitas, pengetahuan, wawasan dan keterampilan seluruh pegawai rumah sakit sesuai dengan Tupoksi pada bidang masing-masing,” ungkap Bupati OKU Timur HM Kholid MD, Selasa (1/11/2016).

Kholid berpesan kepada seluruh pegawai pegawai rumah sakit agar tidak merasa puas dengan hasil yang telah diperoleh. Pelayanan kata dia, harus terus diperbaiki dan ditingkatkan demi kenyamanan dan kepuasan pasien.

“Kita sangat mendukung adanya akreditasi RSUD OKU Timur ini dengan harapan seluruh pelayanan juga terus ditingkatkan,” katanya.

Sementara Kepala RSUD Belitang Sugihartono berharap dengan adanya Survey akreditasi rumah sakit yang baru pertama kalinya tersebut, RSUD OKU Timur mendapakan akreditasi bahkan kedepan juga berharap dapat lulus paripurna.

“Kita harapkan tiga tahun lagi RSUD Belitang dapat lulus paripurna. Untuk mendapatkan Akreditasi Paripurna tambah bukanlah hal yang mudah karena semuanya harus diperbaiki dan dibenahi dalam berbagai aspek,” katanya. (erl).

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

Debat Kendidat Paslon di Empat Lawang di Alihkan Diluar Kabupaten

Empat Lawang, koranSN Guna mengantisipasi terulangnya peristiwa kericuhan yang terjadi saat deklarasi damai di Pulo ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!