Home / Gema Sriwijaya / RSUD PALI Tambah Tiga Dokter Spesialis

RSUD PALI Tambah Tiga Dokter Spesialis

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Tampak Gedung RSUD Kabupaten PALI. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten PALI terus menambahkan fasilitas dan kelengkapan tenaga medisnya demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bumi Serepat Serasan.

Seperti yang dikatakan langsung oleh direktur RSUD dr Tri Fitrianti, Kamis kemarin (1/2/2018).

Menurut Fitri, saat ini RSUD PALI telah menambah tiga dokter spesialis, yaitu dokter spesialis bedah, dokter spesialis anak dan dokter spesialis kebidanan.

“Untuk Sumber Daya Manusia (SDM) saat ini sebenarnya cukup, mudah-mudahan atas bantuan Bapak Heri Amalindo khususnya Pemkab PALI kita bisa memiliki sarana dan prasarana lebih lengkap. Saat ini ada tiga dokter spesialis baru, yaitu dokter bedah, dokter anak dan dokter kebinan. Sudah mulai aktif sejak Desember 2017 lalu, semoga ini dapat membantu mempermudah pelayanan pada masyarakat. Sesuai apa yang diinginkan Bupati kita.” ungkapnya.

Selain itu, dr Fitrianti menjelaskan bahwa rencana kedepan RSUD juga akan menambah dokter spesialis mata, dokter spesialis radiologi dan dokter spesialis Patologi Klinik.

“InsyaAllah akan ada dr mata, dr spesialis radiologi, dan dr spesialis patologi klinik, dan saat ini lebih lagi sekarang kita mempunyai 74 tempat tidur yang terbagi-bagi dikelas III, kelas II, kelas I, VIP dan VVIP. Serta kita ada bank darah, jadi tepat sekali kalau ada dokter Patologi klinik,” pungkasnya. (ans)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bulog Lubuklinggau Siapkan 1,2 Pikul Daging Beku

Lubuklinggau, KoranSN Bulog Lubuklinggau menyiapkan 1,2 pikul atau 1.200 Kg stok daging beku dengan harga ...

error: Content is protected !!