Rumah Petani Diamuk ‘Si Jago Merah’

sdas
DIAMUK – Tampak warga menyaksikan rumah Lukman yang diamuk ‘si jago merah’. (foto-robby/koransn.com)

 

Lahat, KoranSN

Diduga disebabkan arus pendek listrik, rumah milik seorang petani bernama Lukman (40), warga Desa Bunga Mas Kampung 40 Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, kemarin diamuk ‘si jago merah’.

Informasi yang dihimpun, dari Kapolsek Kikim Timur, AKP Fredy melalui Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar jika kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB menjelang Magrib.

Menurut Sabar, kebakaran satu buah rumah panggung tersebut berawal dari adanya api yang muncul diduga disebabkan arus pendek listrik. Beruntung api tak sempat menjalar kerumah lainnya lantaran api bisa cepat dipadamkan 45 menit kemudian.

Baca Juga :   Buronan Kasus Pembunuhan Diringkus Polisi

“Pemadaman tersebut, hasil dari kesigapan warga yang bergotong-royong dan dibantu Pemadam Bencana Kekabaran (PBK) Lahat,” katanya.

Dari kebarakan tersebut, lanjut Sabar, diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta dan kebakaran yang terjadi tak menelan korban jiwa.

“Tindakan yang kita lakukan sebagai polisi yakni meminta bantuan PBK untuk memadamkan api, memasang police line (garis polisi) di sekitar lokasi kejadian dan mengambil keterangan singkat dari korban,” tandasnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Untuk Tersangka Walikota Dumai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap terkait pengurusan …