Rutin Segelas Jus Tomat Sehari, Tekanan Darah Turun

Ilustrasi jus tomat. (foto-vivanews)

Membiasakan diri hidup sehat memang dimulai dari lingkungan sehari-hari kita. Terutama apa yang kita lakukan sampai apa yang kita konsumsi. Khusus untuk makanan dan minuman yang kita konsumsi, pengaruhnya sangat besar dalam mendukung upaya untuk menjadi seseorang yang lebih sehat. Karena asupan makanan dan minuman yang tepat bisa sangat membantu terutama berkaitan dengan kesehatan.

Bahan-bahan alami yang seringkali ada di dapur kita ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang mungkin tak disadari sebelumnya. Misalnya saja tomat. Bahan makanan yang seringkali masih membingungkan antara buah atau sayur ini ternyata selain menyegarkan juga memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan, terutama bagi penderita tekanan darah tinggi.

Baca Juga :   Riset: Vape Lebih Aman dari Rokok Tembakau

Nah Sobat Sehat, penelitian terbaru pada tomat yang dilakukan oleh beberapa orang di Jepang mendapatkan kesimpulan bahwa segelas jus tomat sehari mampu menurunkan tekanan darah. Dengan catatan jus tersebut dikonsumsi tanpa gula dan tambahan bahan-bahan lainnya. (vivanews)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Waktu yang Terbaik Untuk Anak Berjemur

Jakarta, KoranSN Dokter anak sekaligus anggota IDAI Jaya, Margareta Komalasari menyarankan, anak-anak bisa berjemur di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.