Safety Riding For School TK/PAUD Anak Bangsa Palembang

FOTO BERSAMA – Polsanak foto bersama manajemen tim safety riding Astra Motor Sumsel. (foto-ist)

ASTRA Motor Sumsel melalui tim Safety Riding Honda dengan tagline #cari_aman terus memberikan edukasi dan penyuluhan kepada semua lapisan masyarakat. Kali ini Team Safety Riding Astra Motor Sumsel memberikan edukasi kepada anak-anak TK/PAUD Anak Bangsa Palembang yang dikuti lebih dari 160 orang yang terdiri dari anak-anak TK/PAUD , Guru dan orang tua murid pada tanggal 24 Januari 2018 di TK/PAUD Anak Bangsa Palembang.

Sebelum dilakukan penyampaian materi Safety Riding di tampilkan perform Sulap yang diikuti sangat antusias oleh anak-anak yang mengikuti sosialisasi dan edukasi Safety Riding. Setelah itu baru disampaikan materi edukasi Safety Riding melaui media wayang.

Baca Juga :   Pusri Dapatkan Jaminan Pasokan Gas Hingga 2023

Adapun materi yang disampaikan yaitu cara menggunakan helm,cara menyeberang dengan Zebra Cross maupun menyeberang dengan menggunakan jembatan penyeberangan, cara dibonceng yang aman dan nyaman menggunakan sepeda motor, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, berjalan di trotoar.

Safety Riding Instructur Astra Motor Sumsel, M Isnaini saat memberikan penjelasan pentingnya safety riding.

Selanjutnya di adakan juga kuis safety Riding , yang antusias di ikuti oleh siswa.yang di jelaskan oleh Muhamad Isnaini Safety Riding Instructur Astra Motor Sumsel dan juga di harapan setelah edukasi Safety Ridiing  ke anak-anak usia dini ini, dapat menjadi pelajaran yang berguna baik unuk anak-anak tersebut maupun bagi orang tua, karena kalau anak-anak yang berbicara itu akan lebih di mudah terima karena yang mengingatkan orang tua anaknya sendiri.

Baca Juga :   Honda CBR250RR Dibanderol Mulai Rp 75 Juta

Kemudian pembagian susu dan souvenir. Pada acara tersebut juga di adakan sosialisasi UU dan Rambu-rambu lalu lintas oleh Polsanak Ditlantas Polresta Palembang. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Telkomsel Bebaskan Telepon dan SMS untuk Pelanggan Terdampak Bencana Gempa

Jakarta, KoranSN Telkomsel terus berupaya maksimal untuk dapat memulihkan layanan telekomunikasi akibat bencana gempa bumi …