Sakit Hati Pernah Ditahan Jadi Motif Pelaku Penyerangan Polres OKI

Kapolres OKI melihat kondisi anggota yang terluka. (foto-humas polda sumsel)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM, Minggu (28/6/2020) mengungkapkan, jika motif pelaku yang menyerang Mapolres OKI diduga sakit hati karena sebelumnya pernah ditangkap dalam kasus penganiayaan.

Menurut Kapolda, dugaan tersebut lantaran belum ini tersangka baru selesai menjalani masa hukuman di salah satu Lapas di OKI.

“Untuk motif sementara kemungkinan sakit hati, karena yang bersangkutan ini pernah ditangkap dan baru selesai menjalani hukuman dalam kasus penganiayaan,” ungkap Kapolda.

Masih dikatakan Kapolda, saat kejadian pihak kepolisian terpaksa memberikan tindakan tegas terhadap tersangka, lantaran tersangka menyerang dan melukai anggota kepolisian.

Baca Juga :   Kecipratan Fee, Ketua DPRD Muara Enim dan Plt Kadis PUPR Jadi Tersangka OTT Suap Bupati Ahmad Yani

“Jadi, ketika kejadian yang bersangkutan ini menerobos masuk dengan mobil lalu menabrak pintu atau pagar Mako Polres OKI. Kemudian tersangka mencari polisi dan menyerang serta melukai anggota polisi,” tandas Kapolda.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi menambahkan, penyerangan Polres OKI terjadi, Minggu dini hari (28/6/2020) pukul 02.30 WIB.

“Tersangkanya, yakni Indra Oktomi (35), warga Desa Mangunjaya Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI. Tersangka tewas diberikan tindakan tegas dengan ditembak petugas di bagian kakinya lantaran saat kejadian menyerang dan melukai anggota kepolisian menggunakan senjata tajam,” ujarnya.

Lanjut Kabid Humas, disaat menyerang Polres OKI tersangka awalnyamenabrakan mobil jenis minibus ke pintu gerbang Mapolres OKI.

Baca Juga :   Rekonstruksi Digelar Tertutup, Keluarga Korban Kecewa

“Dalam penyerangan tersebut tersangka membawa senjata tajam berupa pipa suling beras dan gunting. Selain itu, tersangka juga membawa senapan angin beserta 2 peluru karet. Semua senjata inilah yang digunakan pelaku untuk menyerang anggota Polres OKI,” tandasnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Nekat, Pagi Hari Rampok Beraksi di Minimarket Jalan Anwar Sastro Palembang

Palembang, KoranSN Dua pelaku perampok dengan senjata tajam (Sajam) menyatroni salah satu minimarket di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.