Sabtu , Januari 19 2019
Home / Seputar Polresta / Sakit Hati, Yusuf Bacok Kepala Temannya Sendiri

Sakit Hati, Yusuf Bacok Kepala Temannya Sendiri

Persatuan Jaksa Indonesia
Tersangka RM Yusuf Roben saat diamankan pihak kepolisian. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

RM Yusuf Roben (23), warga Jalan Datuk M Akib Kelurahan 22 Ilir Palembang ditangkap pihak kepolisian karena telah membacok kepala temannya sendiri, yakni korban Ahmat Harmoko (31), warga Jalan Radial Palembang dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

Pembacokan korban yang terjadi di kawasan Jalan Datuk M Akib Palembang ini, dikarenakan pelaku dendam dengan korbannya.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, Selasa (8/1/2019) mengatakan, pembacokan korban dilakukan tersangka pada Agustus 2018 lalu. Dimana kejadian ini bermula saat tersangka mendatangi korban dan meminta uang kepada korban. Namun, permintaan tersebut tidak dipenuhi oleh korban, bahkan korban mengadu kepada kakak sepupunya hingga pelaku dimarah oleh kakak sepupu korban.

Baca Juga :   Tiga Spesialis Bobol Rumah di Kalidoni Keok Diterjang Timah Panas

“Akibat kejadian inilah pelaku sakit hati kepada korban. Hingga pada Rabu (26/10/2018) sekitar pukul 07.00 WIB, korban yang saat kejadian hendak membuka bengkel di tempatnya bekerja didatangi oleh pelaku. Kemudian pelaku mendekati korban dan secara tiba-tiba pelaku langsung membacok kepala korban sebanyak satu kali. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri,” ungkapnya.

Masih dikatakan Ginanjar, usai kejadian korban dilarikan ke rumah sakit dan setelah itu korban melapor ke Polsek IB I Palembang. Dari hasil penyelidikan polisi, akhirnya Sabtu (5/12019) tersangka berhasil ditangkap.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Pelaku Penyiraman Cuka Para di Kertapati

“Dalam penangkapan tersangka ini petugas kepolisian juga mengamankan barang bukti senjata tajam jenis parang yang digunakan tersangka untuk membacok korban. Kini tersangka sudah diamankan, dan untuk mempertangungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana,” tegas Ginanjar. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kendarai Mobil Sambil Bawa 2 Pisau, Oknum Mahasiswa di Palembang Dibekuk

Palembang, KoranSN Oknum mahasiswa di salah satu universitas di Kota Palembang berinisial ‘IF’ (22), dibekuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.