Saksi Dugaan Kasus Korupsi PDPDE Diperiksa di Kejagung

“Dari itulah tidak menutup kemungkinan nanti ada juga saksi-saksi yang akan diperiksa di Kejati Sumsel. Apalagi dalam Tim Penyidik Kejagung yang melakukan penyidikan perkara tersebut juga terdapat Jaksa dari Kejati Sumsel,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Khaidirman, dikarenakan locus delicti berada di Kota Palembang maka untuk proses persidangan apabila perkara tersebut nantinya telah diungkap juga akan digelar di Palembang.

“Jadi hanya penyidikannya saja dilakukan di Kejagung. Sedangkan untuk tersangkanya sejauh ini belum ada yang ditetapkan. Namun yang jelas proses penyidikan masih berjalan di Kejagung RI,” pungkasnya.

Baca Juga :   Mencuri Kursi Hingga Pakaian Dalam Tetangga, Asril Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, Khaidirman mengatakan, jika pada Rabu (6/1/2021) Kejagung telah memeriksa Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sumsel tahun 2010 sebagai saksi. Pemeriksaan saksi tersebut dilakukan untuk menetapkan tersangka dalam dugaan kasus PDPDE. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Lagi, Para Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya Diagendakan Dipanggil Kejati

Palembang, KoranSN Setelah minggu lalu sejumlah mantan pejabat Pemprov Sumsel, diantaranya Akmad Najib (mantan Asisten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.