Salah Jadi Rebutan Klub-klub Italia

salah
Jakarta – Tampil bagus saat dipinjamkan ke Fiorentina di paruh kedua musim lalu, Mohamed Salah lantas menjadi primadona. Dia menjadi rebutan tiga klub Italia, Inter Milan, La Viola, dan juga AS Roma.

Selama sekitar enam bulan membela Fiorentia, Salah tampil sebanyak 29 kali di semua ajang. Dia memberikan kontribusi positif dengan mencetak sembilan gol.

Fiorentina yang puas dengan penampilan Salah, lantas berusaha keras untuk mempertahankan pemain asal Mesir itu. Tapi, upaya mempertahankan Salah dari Chelsea mendapatkan gangguan dari Nerazzurri.

Akibat persaingan mendapatkan Salah, Inter dan Fiorentina sampai terlibat dalam ‘perang’ pernyataan di media massa.

Baca Juga :   Tottenham Sambangi Ajax Tanpa Ada Beban

Salah juga disebut menolak untuk kembali bergabung dengan Fiorentina, hingga ‘Si Ungu’ menyiapkan satu upaya hukum. Memang, Fiorentina sebenarnya mengantongi opsi perpanjangan peminjaman Salah untuk satu musim lagi dari Chelsea.

Selain dua klub di atas, Giallorossi kini juga disebut turut meramaikan perburuan Salah. Klub Ibukota itu akan meminjam Salah dengan opsi pembelian senilai 25 juta euro di akhir masa pinjaman.

Seorang pengacara yang mendampingi Salah untuk saga pencarian klub baru, Ramy Abbas, menegaskan bahwa kliennya tak akan mengenakan seragam ungu lagi musim ini.

“Saya sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya mengulangi itu sekarang: Salah akan mengenakan baju tim Italia lainnya musim ini,” tegas Abbas di Football Italia.

Roma dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah langkah untuk mengantisipasi ancaman tuntutan hukum dari Fiorentina. ‘Serigala Ibukota’ disebut akan menawarkan Mattia Destro sebagai kompensasinya.(cas/cas)

Baca Juga :   Hazard dan Real Awali Musim Bertandang ke Celta

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Era Baru Ronald Koeman

Jakarta, KoranSN Lionel Messi kembali mencetak gol untuk Barcelona ketika membawa mereka mencatat kemenangan gemilang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.