Salam Perpisahan Lopetegui untuk Real Madrid

Julen Lopetegui dipecat Real Madrid. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Julen Lopetegui harus mengucap salah perpisahan dengan Real Madrid tak sampai lima bulan setelah dia ditunjuk menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.

“Setelah keputusan yang diambil oleh Dewan Real Madrid, saya ingin berterima kasih pada klub atas kesempatan yang diberikan pada saya,” ucap Lopetegui diberitakan Marca.

Senin (29/10/2018) waktu setempat, Real Madrid memutuskan memberhentikan Lopetegui. Langkah tersebut diambil setelah Sergio Ramos dkk menelan kekalahan telak 1-5 dalam lawatan ke Barcelona.

Menukangi Madrid di 14 pertandingan di tiga kompetisi berbeda (Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Super Eropa), Lopetegui hanya memberi enam kemenangan. Dua laga berakhir imbang, sementara enam lainnya tuntas dengan kekalahan.

Baca Juga :   Guardiola tak Inginkan Jadon Sancho

“Saya juga ingin berterima kasih pada para pemain atas upaya mereka dan kerja yang telah mereka lakukan, dan juga setiap karyawan di klub ini, atas pelayanan baik yang mereka berikan selama saya di sini.”

“Dan tentu saja, rasa terimakasih saya untuk fans atas dukungannya. Saya mendoakan yang terbaik di sisa musim ini,” lanjut mantan pelatih Timnas Spanyol itu.
Baca juga: Madrid: Makin Tertinggal dari Barcelona, Lebih Dekat ke Degradasi. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …