Saling Klaim Layak Menang di Derby Milan

fsdfdfsd
KLAIM – Pemain dari kedua tim mengklain layak menjadi pemenang pertandingan, Senin (21/11/2016). (foto-net)

 

Milan, KoranSN

Pertandingan antara AC Milan melawan Inter Milan di Stadion San Siro dalam pekan ke-13 Serie A, Senin (21/11/2016) dini hari WIB berakhir imbang 2-2. Pemain dari kedua tim mengklaim layak menjadi pemenang pertandingan ini.

Tim tuan rumah membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-42 melalui Suso. Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat babak kedua baru bergulir delapan menit.

Namun, selang lima menit kemudian Suso kembali membawa Milan unggul. Dan ketika pertandingan memasuki menit 92, kemenangan di depan mata buyar setelah Inter mencetak gol melalui Ivan Perisic.

Gol Inter di penghujung laga itu disesalkan oleh pemain Milan, Giacomo Bonaventura. Dia merasa, peluang klub berjuluk Rossoneri meraih tiga poin tambahan dari laga ini terbuang sia-sia.

Baca Juga :   Pertina PALI Gelar Kejuaraan Tinju Amatir se-Sumsel

“Kami kecewa karena sebenarnya memiliki kesempatan besar untuk menang dan menempati posisi kedua dalam klasemen. Ada penyesalan besar karena skor imbang begitu dekat dengan akhir pertandingan,” ujar Bonaventura dikutip dari Football Italia.

Di kubu Inter, meski sempat tertinggal dua kali namun perasaan layak memenangkan pertandigan tetap muncul. Gelandang andalan klub berjuluk La Beneamata, Antonio Candreva menganggap lawannya hanya mampu memanfaatkan serangan balik.

“Kami pantas meraih kemenangan dan mencapai titik prestasi. Dua gol Milan hanya melalui serangan balik. Kami hanya perlu memperbaiki pertahanan. Inter harusnya berada di tempat teratas klasemen,” tegasnya.

Baca Juga :   Allegri Pergi Demi Kebaikan Juventus

Hasil imbang ini tak berpengaruh besar terhadap posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A. Milan terpaku di posisi ketiga klasemen dengan raihan 26 poin. Sedangkan Inter masih di posisi kesembilan dengan raihan 18 poin. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Tottenham Gasak LASK Linz 3-0 di Partai Pembuka Liga Europa

Jakarta, KoranSN Tottenham Hotspur sukses menggasak tim asal Austria, LASK Linz, dengan skor 3-0 di …